Ditakutkan Salah Sasaran Kades Gayam Botolinggo Lakukan Musdes Penetapan Penerima Dana BLT

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso.19/05/2020 Sepak Terjang Yang Dipakukan Kades Gayam Botolinggo Bondowoso.Sebelum Melakukan Pembagian Dana Covid 19 BST Bantuan Sosial Tunai Rendi Selaku Lades Gayam Melakukan Musdes Kepada Semua Lapisan Masyarakat Gayam Sebagian Besar Perwakilan Toda,Tomas,dan juga Babinsa Serta Bhabinkantibmas Dari Botolinggo.

BACA JUGA :  96 Prajurit Alugoro Pati Laksanakan Tradisi Masuk Satuan

Dalam upaya Penyaluran Dana BST DD 2020 untuk Bantuan Covid 19 Kades Gayam Memusyawarahkan pemetapan Penerima Bantuan dikhawatirkan Akan berdampak Fatal jika penerima tidak tepat sasaran.

“Saya mengundang Beberapa Warga juga BPD serta Bhabinsa Dan Bhabinkantibmas Guna Bermusyawarah Untuk memetapkan Siapa kira kira Yang Harus menerima Bantuan Dari Dana DD yang kita ambil Guna membantu Warga Yang Kurang mampu mas”Jelas Rendi Kades Gayam Botolinggo.

BACA JUGA :  Karang Taruna Tunas Baru Desa Belui Tinggi Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun

Dalam penetapan Penerimaan Bnfuan Sosial Tunai Kades Gayam melakukan Musdes Bertujuan untuk meminta pendapat Dari Anggota BPD dan juga Bhabinsa Serta Bhabinkantibmas Dimana langkahnya dikhawatirkan cenderung Takut Salah Sasaran.

BACA JUGA :  Kapolsek Tapung Serahkan Bantuan Al-Qur'an untuk MIS Ash-Shobirin Desa Tanjung Sawit
  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan