Sungguh Mulia”Ditengah Pandemi Covid 19 P.Liseh Warga Jambeanom Jambesari Darussholah Bantu Warga Kurang Mampu Dengan Berikan Paket Beras”

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Sungguh Mulia Hati Dermawan Tak tahan melihat warga kurang mampu di sekitarnya di tengah wabah pandemi Covid-19 Membuat Sang Dermawan Bergerak Memberikan Bantuan Sembago kepada janda Dan Lansia Yang Kurang Mampu Bergilir Antar Dusun Seluruh Janda Dan lansia Kurang Mampu Disalurkan Berupa Beras Oleh Pak Liseh Dari Dusun Razina Rt 25/05 Desa Jambeanom Dan Penerima bantuan dusun razina dusun kerajan dusun karang kepeng dusun karang jengguk dusun karang tengah.

BACA JUGA :  Pembagian Dana BLT DD Desa Hilimbowo Olora Tiga Tahap Tersalurkan

Saat Dikonfirmasi Lensa Nusantara Pak Liseh Mengatakan.”Saya Kasihan Dengan Warga Janda Lansia Yang terdampak Covid 19 ini mas makanya Saya Berinisiatif Membantu mereka Dengan Memberikan Beras Ala kadarnya Semoga Bisa Meringankan Beban kebutuhan mereka”Harapnya

Ada Beberapa paket Sembako yang dibagikan pada Rabu(20/05/2020) Malam. Penerima merupakan para keluarga kurang mampu yang terdampak Corona, khususnya yang tidak tercover bantuan sosial dari Pemerintah.

“Bantuan ini telah kami salurkan kepada warga Desa Jambeanom Jambesari Darussholah Kurang mampu mas semoga bermanfaat” ungkap Pak liseh

BACA JUGA :  CCF Bagikan 1.000 untuk Korban Gunung Semeru Lumajang

Saat ini ekonomi warga kurang mampu paling terdampak. Dengan bantuan Sembako ini minimal mampu menekan pengeluaran belanja keluarga.

Warga juga terus mendorong para dermawan di wilayahnya untuk terlibat gerakan sosial ini. Diharapkan setelah aksi ini berkelanjutan dan dengan jumlah penerima lebih banyak.

Rumyati Lansia Kurang mampu sangat berterima Kasih Karena Pak Liseh Sudah Memberikan Sebagian Rizkinya kepada Wrg jambeanom yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19 Diduga Dijadikan Kesempatan Korupsi Kades Sungai Deras

“Alhamdulillah hari ini ada Beberapa keluarga yang menerima Beras Semoga Kebaikan Pak liseh Hanya allah Yang Membalasnya amin,” terangnya.

Dari Dusun Se jambeanom bergerak, P.Liseh berharap Para dermawan lain di Desa Jambeanom melakukan hal yang sama. Karena masih banyak warga yang butuh uluran tangan dari para dermawan.

  • Reporter : Taufik
  • Editing : Adit
  • Publisher : Makruf

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan