Merupakan Agenda Tahunan, Kades Kerang Sukosari Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Dihari yang penuh berkah ini sejumlah masyarakat berusaha untuk mengulurkan sebagian rejekinya untuk kaum yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi Covid-19, kebutuhkan sejumlah warga terdampak sangat dirasakan ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini.

Kepala Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso ingin memberikan sedikit senyuman kebahagiaan untuk anak anak yatim piatu menjelang hari kebesaran umat islam seluruh dunia.

Kepala Desa Kerang Eko Purwantoro, SH. menjelaskan kepada Lensa Nusantara, Bahwa pihaknya ingin memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak yatim yang merupakan titipan Rasulullah SAW dihari yang penuh dengan berkah ini.

BACA JUGA :  Babinsa bersama Lurah Nangkaan Evakuasi Nenek Tersesat di Gunung Piramid Bondowoso

“Kami hanya ingin memberikan sedikit kebahagiaan untuk adik adik yang ditinggal orang tuanya sejak kecil bahkan masih ada dalam kandungan, hal ini kami ikhlas memberikan tanpa ada unsur apapun, kami mengajak kepada kalian yang mampu mari sisihkan rejeki kita untuk sesama”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Ponpes Ar Ridwan Desa Taman Salurankan Zakat Melalui Program Bazar

Terlihat dalam acara hadir dari jajaran Pemerintah Desa Kerang, Polsek Sukosari, dan Koramil Sukosari, acara bertempat di Balai Desa Kerang. Jumat, 22/5/2020.

BACA JUGA :  Pemkab Bondowoso Gelar Penandatangan Kerjasama Dengan Kejari Melalui Telekonferensi

Puluhan Santunan diberikan oleh Kades Kerang berupa Sembako, Peralatan Ibadah, dan Amplop, hal serupa sudah menjadi kegiatan rutinitas dalam setiap tahunnya.

  • Reporter : Yadi/Suhartono
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Makruf/Holel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan