Disaat Anggota BPD Desa Rantau Panjang Mempertanyakan Data Penerima BLT-DD, Malah Oknum Bendahara Desa Menjawabnya dengan Penganiayaan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Baturaja Oku – Anggota BPD Desa Rantau Panjang Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU (Indra Sandi), bahwa ia mengaku telah Dianiaya oleh oknum Bendahara Desa Rantau Panjang, (info yg kami dapat Via tlp) dari saudara Indra Sandi

Ia berstatus sebagai Anggota BPD, ia menjelaskan “disaat Mempertanyakan Data Penerima Bantuan BLT Dana Desa Rantau Panjang, tidak terima atas hal tersebuat oknum Bendahara Desa langsung marah dan melayangkan Tinjunya ke Muka Saya”, Ungkapn Anggota BPD Saudara Indra Sandi.

Setelah Kejadian Korban langsung di larikan ke Puskesmas Peninjauan untuk mendapatkan perawatan medis dan Visum sebagai bahan pelaporkan atas dugaan tindak pidana Penganiayaan kepada Pihak Berwajib (Polsek Peninjauan).

BACA JUGA :  Menggunakan KN Grantin 211 Wali Kota Probolinggo Pantau

Masih dengan Indra Sandi bahwa ia berharap “kasus ini segera di tindak lanjuti sampai ada Proses hukum yg jelas, hal ini supaya ke depan Pemerintah Desa tidak Arogan dan semaunya terhadap Anggota BPD”, Tambahnya.

BACA JUGA :  Operasi Lilin Krakatau 2020, Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru 2021

Senada dengan Ketua Persaudaraan BPD Se Kab OKU Amrosadi dan Subi, mereka geram dan memintak Kasus ini, “Kami berharap proses ini berlanjut sampai ke meja hijau, terkait dugaan penganiayaan oleh Perangkat Desa Rantau Panjang (Salah Satunya Bendahara Desa Een)”, Jalasnya.

BACA JUGA :  Meningkatkan PAD SBB, Ini Strategi BUMD PT. Persada Saka Mese Nusa

Saat di konfirmasi dengan Kepala Desa via telfon malam ini kades mengatakan tidak ada kejadian tersebut, berbeda dengan Kapolsek, malam ini telah di konfirmasi melalui via Hp kapolsek membenarkan kejadian itu terjadi.

Bahkan pada saat kejadian tersebut, posisi berada di depan Unsur Tripika yang didalamnya ada Camat dan Kepala Desa. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan