Patroli Sabhara Polres Situbondo Amankan Pemuda Bobol Toko Vapor

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo – Patroli Sabhara Polres Situbondo mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pencurian di salah satu toko Vapor (rokok elektrik) di jalan PB. Sudirman Situbondo, Selasa (2/6/2020)

Sekitar pukul 03.40 wib dini hari, regu patroli Sabhara dipimpin Aipda Dewarzen menerima informasi dari warga ada sesuatu yang mencurigakan disalah satu toko vapor kemudian petugas patroli menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Dilokasi toko vapor petugas yang melakukan pengecekan mendapati seorang pemuda berada diatas atap salah satu toko kemudian langsung diamankan ke SPKT Polres Situbondo dan dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :  The Classic 'Jeans & A Nice Top' Look Is Making A Comeback

Kasubbag Humas Iptu Nuri menerangkan bahwa telah diamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pencurian di toko Vapor jalan PB. Sudirman Situbondo berikut barang bukti sudah berhasil disita regu patroli Sabhara.“ saat diperiksa pemuda tersebut tidak menjawab ketika ditanya namun ditemukan banrang bukti uang tunai Rp. 50.000, 1 unit vapor atau rokok elektrik dan 2 buah liquid (cairan vapor). Sementara pemilik toko tidak melanjutkan kasus ini “ terang Iptu Nuri.

BACA JUGA :  Dispendukcapil Bondowoso Kembali Gelar Layanan di TMMD Ke-110 Tahun 2021
  • Reporter : Yadi/Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Sugik/Har
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan