XL GAMES akan Rilis ArcheAge di Asia Tenggara

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensa Nusantara – Jakarta
Selagi menghitung mundur peluncuran resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES menggelar Event Character Pre-Creation, yang disambut dengan sangat baik dan antusias oleh komunitas pemain gim.

Para pemain gim dapat membuat karakter mereka masing-masing selama dua minggu dimulai dari tanggal 28 Mei 2020 hingga peluncuran resmi pada Kamis,11 Juni 2020 saat peluncuran, para pemain dapat memasuki permainan dengan karakter yang sudah mereka buat.

Jake Song, CEO dari XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge, menyampaikan pesan pada komunitas pemain gim dalam video yang dirilis pada tanggal 28 Mei, yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri yang akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA) versi SEA dari permainan ini akan berdasarkan pada ArcheAge versi Korea Selatan, yang merupakan versi yang paling dekat dengan desain gim yang dia buat.

BACA JUGA :  Rayakan HUT ke-52 Tahun, Astra Motor Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama Konsumen

“Jake memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan seksama dan merespon dengan cepat semua umpan balik dari pemain gim di Asia Tenggara,” jelas Jake Song dalam keterangan tertulis kepada media. Senin (02/06)

BACA JUGA :  Penerapan PSBB Diperbatasan Atinggola Dikeluhkan Sejumlah Pengemudi Antar Provinsi

Selain itu, kata Jake Song, Para pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix” dengan turut ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge yang disambut dengan baik ini.

BACA JUGA :  Jenderal TNI Andika Perkasa: Keturunan PKI Boleh Mengabdi Pada Negara Sebagai TNI

“Sebagai tambahan, semua peserta Event Pre-Registration Event akan mendapatkan 10 “Adventurer’s Winged Elixir”, 10 “Bound Double Hunting XP Elixir”, dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk membantu dalam mengembangkan karakter mereka,” pungkasnya. (Arianto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan