IPPMMARPUT se-Jayapura Mengajukan Permohonan Kepada FKM-KP

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

TIMIKA- Perkembangan Corona Virus (disease covid-19) hari lepas hari meningkat hingga  hari ini masih belum ada angka penurunan 80% bahkan hanya 10 % saja belum ada, sehingga ini sebagai masyarakat mesti ambil dan tindaklanjuti setiap anjuran WHO dan pemerintah pusat, provinsi dan daerah dalam rangkah antisipasi mengambil langkah priventif.

BACA JUGA :  Satuan Polres Bondowoso Laksanakan Sertijab Kapolres Yang Baru

“Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Royan Paniai utara (IPPMMARPUT) se-jayapura mengajukan Permohonannya kepada Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) se-kota jayapura untuk bantuan Dana Covid -19 pada hari Rabu (3/6) di Jayapura.

Tanpa terlepas dari intervensi Tri Tunggal Allah kepada kami badan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Royan Paniai Utara (IPPMMARPUT) serta seluruh anggota IPPMMARPUT telah sertai kami sehingga kami akhiri kegiatan ini yang dimulai pada pukul 04:00 pm hingga selesai, dengan baik “Kata Menakem Gobai Kepada Wartawan ketika dikonfirmasi

BACA JUGA :  Terkait Penganiayaan Warga Prenduan Sumenep, Kuasa Hukum Berharap Proses Sesuai Prosedur

Lanjut Gobai ,Kami dari IPPMMARPUT tak lupa ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas Anugerah yang  telah berikan  kepada kami dalam kehidupan kami dan dalam kegiatan ini secara khusus.

BACA JUGA :  Jelang Purna Bhakti, Masyarakat Antusias Sambut Kehadiran Bupati Syahrul

Semoga pemerintah bekerja sama FKM-KP  dapat membantu kami dalam mewujudkan permohanan kami sebagaiman yang di maksud sebab Corona Virus (Disease Covid-19) ini kita butuh makanan dan perlengkapan hidup lainnya”Katanya. (Emanuel.M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan