Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Apresiasi Kinerja OPD

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Riau, lensanusantara.net – Bupati Indragiri, Riau Yopi Arianto mengapreasi tingginya kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat dalam mensukseskan perolehan prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

” Terima kasih, semoga bisa mempertahankannya, membawa nilai positip bagi semua pihak,” kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Senin (8/6).

Bupati mengatakan, sebaiknya apa yang dicapai saat ini bisa dipertahankan bahkan berharap dapat ditingkatkan lagi kedepannya, sehingga daerah yang dibanggakan semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA :  Perbaikan dan Pelebaran Jalan Nasional Sidikalang-Medan Memakan Badan Jalan, Pengendara di Imbau Agar Lebih Berhati-hati

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berhasi meraih penghargaan WTP dalam penyelenggaraan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke empat kalinya sejak tahun 2016.

WTP 2016, 2017 dan 2018 serta 2019, semua pihak diajak untuk berjuang meraih kelima kalinya yakni 2020.

Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama seluruh tenaga honorer telah bekerja keras selama ini, sementara sebagai Kepala Daerah Indragiri Hulu hanya sebagai pengarah, motivasi serta kebijakan dan lainnya.

BACA JUGA :  Turnamen Tennis Bupati CUP III Resmi Dibuka Bupati Bantaeng

” Semua berkat perjuangan bersama, jangan pernah berhenti memberikan yang terbaik,” sebut Bupati dengan nada optimis.

Orang nomor satu di Inhu ini juga mengajak agar keharmonisan antara OPD, masyarakat tetap terjalin secara optimal, sehingga Indragiri Hulu, Provinsi Riau tidak hanya sebatas meraih WTP tetapi sejumlah prestasi sasional lainnya.

BACA JUGA :  Sikapi Pelaksanaan KBMAP IV di Kaimana, Kapolres Kaimana Gelar Tatap Muka bersama Tokoh Pemerintah

Perkembangan daerah, objek wisata, infrastruktur, kesejahteraan masyarakat juga menjadi target yang harus dicapai.

Menurut Yopi Arianto, pada intinya kesuksesan banyak sisi itu lebih penting, walaupun WTP merupakan impian setiap Pemerintah Daerah (Pemda) karena ini cerminan pengelolaan dan penggunaan keuangan daerah sudah transparan serta dapat dipertanggung jawabkan dengan baik. (Asri).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan