SatLantas Polres Bondowoso bersama KB Samsat Berikan Sosialisasi di Kampung Tangguh Desa Kabuaran Maesan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, lensanusantara.net – Satuan lalu lintas Polres Bondowoso laksanakan Kegiatan Samsat keliling di kampung tangguh di Desa Kabuaran Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Kegiatan adalah inovasi dari SATLANTAS Polres Bondowoso bersama KB Samsat. Senin, 6/6/2020.

Giat Samsat keliling dimulai dari pukul 08.00s/d 12.00 kegiatan di maksud agar masyarakat yang ingin membayar pajak tidak usah jauh-jauh ke KB Samsat Bondowoso cukup kita Samling Polres Bondowoso yang menjemput bola.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk ditujukan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona dengan di berlakukannya bebas denda s/d akhir bulan Juli, dilanjut dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengatur jarak tidak bergerombol dan menggunakan masker untuk mencegah terpaparnya covid-19.

BACA JUGA :  Polres OKU Selatan Ringkus Begal Sadis Dengan Menghadiahi Timah Panas Bersarang Ditubuhnya

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Haryanto, SH., S.I.K. mengatakan kepada Lensa Nusantara bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan maksimal dan keringanan kepada masyarakat Bondowoso yang berkaitan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

BACA JUGA :  KH Syaiful Muhyi Situbondo Beri Dukungan Sikap Tegas Pemerintah terkait Pembubaran FPI

“Giat inovasi dari kantor bersama samsat melaksanakan giat samsat keliling bertujuan untuk jemput bola pelayanan kepada masyarakat pada kampung tangguh yang jauh dari jangkauan layanan samsat induk dan dalam rangka dispensasi pembebasan denda pajak kendaraan sd. Akhir bulan Juli”. Ungkap Kasat Lantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Suntik Vaksin Booster

Hingga kegiatan dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Haryanto, KRI Bwo IPDA Dwi Wijayanto, SH, Kepala UPT PPD Aries Yudhanata, Administrator pelayanan KB samsat Bwo  Eko Budi Santoso, hingga selesai kegiatan berjalan dengan lancar. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan