Warga Mangli Dan Sekitarnya Panik Ketika Mobil Terbakar Dipinggir Jalan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Jember – Senin 08/06/2020 Warga Mangli Dikejutkan Dengan Terbakarnya Mobil Tanpa Pengemudi Diduga karena karburator bocor, sebuah mobil jenis Hyundai warna putih dengan Nopol P 1731 KH mengalami kebakaran di simpang empat Mangli.

Awalnya, mobil yang dikendarai oleh Joharul Fathoni asal Desa Sumberan, Kecamatan Ambulu bersama penumpangnya, Achmad Taufikil Azis asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, menuju ke Tanggul.

Dimana, pengedara dan satu penumpang tersebut, akan menghadiri pertemuan para santri Blok Agung Banyuwangi, sekitar pukul 14.00 WIB berangkat dari Ambulu.

BACA JUGA :  Muspika Leuwiliang Bogor Gelar Operasi Yustisi

Sesampainya di SPBU Mangli, mobil tersebut mogok dan bisa diperbaiki. Setelah itu, mobil melaju lagi. Sesampainya di perempatan mangli, sekitar pukul 15.00 WIB, mobil tersebut mogok dan bau bensin.

BACA JUGA :  Tambang Galian C Diduga Ilegal di Kecamatan Tambang Bebas Beroperasi

Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarta menyampaikan, saat mau di dorong, timbul percikan bunga api yang menuju kaburator, sehingga mengalami kebakaran.

“Saat itulah muncul percikan api dan terjadi kebakaran. Jadi dugaan sementara, karena kaburator bocor,” Jelas Kapolsek, saat dikonfirmasi Awak Media.

BACA JUGA :  Poldasu Usut Penyebab Bengkaknya Tagihan Air Pelanggan PDAM Tirtanadi

Kapolsek menambahkan, anggotanya melakukan pemadaman menggunakan alat Apar, tetapi tidak mampu dan bahkan api semakin membesar.

“Selang 30 menit kemudian, satu unit mobil Damkar datang dan api bisa di padamkan,” Sambungnya

Saat kejadian, tidak ada korban jiwa, pengendara dan penumpang selamat.

  • Reporter : Hosairi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Taufik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan