Uncategorized

Giat Final CDC Tahap Awal Gandeng TNI Polri Bagikan Masker Di Beberapa Pasar Bondowoso

×

Giat Final CDC Tahap Awal Gandeng TNI Polri Bagikan Masker Di Beberapa Pasar Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso – Giat Lanjutan Tahap Akhir pada Gelombang Pertama hari ini, CDC yang menjadi wadah bersatunya elemen kemanusiaan langsung melaksanakan dua kegiatan dimana Giat Pertama dilaksanakan di Pasar Wringin dilanjutkan giat Kedua di Pasar Hewan Bondowoso.

Giat Edukasi dan Berbagi Masker Dalam Giat CDC bersama segenap elemen yang bersatu terus memerangi Covid-19 pada hari ini, tahap akhir dari 14 program giat edukasi dan berbagi masker di 14 pasar kecamatan dan termasuk pasar induk.

Example 300x600

Elemen CDC yang terus berkiprah, Tim CDC bersama Tagana, Bamag, dan Banser dalam Program Giat Berkelanjutan telah menyelesaikan pada Gelombang Pertama di pasar hewan sebagai giat tahap akhir dimana juga hadir Kapolsek Kota yang di dampingi anggota Babinkamtibnas, Babinsa dan Kelurahan.

“Ini adalah Tahap Final untuk Gelombang Pertama Giat CDC dalam berbagi masker dan edukasi untuk 14 pasar di kecamatan kecamatan Bondowoso sebagai bentuk peduli CDC Tanggap Covid-19, Semoga CDC terus berkiprah untuk Masyarakat Bondowoso Dalam Gelombang II ” Tutur Mohammad Agam, Ketua Koordinator CDC

Giat Pertama Pasar Wringin (09/06/2020)
Giat Pertama Edukasi tentang manfaat masker dan sikap perilaku menghadapi era new normal kepada masyarakat di pasar Wringin Bondowoso oleh CDC bersama Tagana dan GKI hadir juga oleh Kapten Rudi Irawan (DANRAMIL Wringin), BABINSA Wringin dan anggota yang lain, B. Sumiati (KADES Wringin) bersama perangkat dan Pak Sumartin Sekertaris LP2SM.

Hadir Pula Dalam Giat Sosial Yaitu Kapolsek Kota Polres Bondowoso Akp R Heru Wahyudi,SH, Kapolsek Kota

“Ini semua tugas kemanusiaan, mudah2an kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt” Jelas Kapolsek Kota

Giat Kedua Pasar Hewan Bondowoso (09/06/2020)
Giat kedua di Pasar Hewan Bondowoso dengan edukasi yang sama dan disertai berbagi masker yang dihadiri oleh AKP R. Heru Wahyudi beserta anggota, Slamet dari Babinsa dan juga segenap elemen CDC antara lain, Robert Ganda – Bamag, Jefry Rindengan beserta Istri Sekertaris Bamag, Mohammad Agam – JPKP Nasional DPC Bondowoso, Yona Antok – LP2SM beserta Sumartin Sekertaris LP2SM, Pdt. Martin Tagana dan GKI, Susilo,ST,MM – Banser dan anggota.

Rapat Koordinasi Giat Lanjutan CDC
Dilanjutkan dengan rapat koordinasi terkait giat lanjutan CDC berbagi Sembako sebagai momen memperingati Hari Bencana Kekeringan Dunia Juni 2020.

  • Reporter : Yadi/jasuli
  • Reporter : Adit
  • Publisher : Mistari/Rahman
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan