BeritaPemerintahan

Wabup Kuansing Halim Silaturahim dengan Masyarakat Jemput Aspirasi

×

Wabup Kuansing Halim Silaturahim dengan Masyarakat Jemput Aspirasi

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Wakil Bupati Kuantan singingi (Kuansing), Provinsi Riau Halim, bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka mendengar dan menjemput aspirasi terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19.

” Mendapatkan masukan terkait keluh resah masyarakat di masa Pandemi Covid -19,” kata Wakil Bupati Kuansing Halim di Teluk Kuantan, Selasa (16/6).

Example 300x600

Halim yang dikenal sangat bermasyarakat mendengarkan aspirasi sejumlah warga, terutama masalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pandemi Covid – 19 bagi warga yang dinilai belum maksimal peruntukannya.

Sosok yang mengerti dan memahami kondisi masyarakat ini, langsung tanggap dan meminta semua masyarakat bersabar, agar kondisi cepat berakhir sehingga dapat beraktivitas dengan baik.

” Bantuan itu bermacam – macam, ada dari pusat, dari provinsi dan kabupaten,” ujar Wakil Bupati menyenangkan hati masyarakat.

Selain itu, Wabup Halim yang dikenal cukup ramah ini meminta masyarakat untuk tenang, sabar, penerima bantuan tentu ada syaratnya, namun demikian mengajak bersama mendukung program pembangunan daerah kedepannya agar lebih baik.

Salah satu warga Kuansing yang juga karyawan PT Wahana Jingga Timur (WJT)mengatakan, pada dasarnya banyak warga yang belum terdata dan tidak menerima bantuan yang dijanjikan pemerintah, Pandemi Covid-19 sangat mengganggu ekonomi rumah tangga.

” Diantara kami tidak ada satu pun yang mendapatkan BLT Pak, jadi tolong perjuangkan,” ujar salah satu warga, Anto.

Anto menyebutkan, diantara mereka tidak ada yang mendapatkan BLT, bahkan tidak ada yang mendata, sementara setakat ini bantuan sangat diharapkan.

” Bantuan bisa membantu ekonomi keluarga,” sebutnya.

Anto berharap Pemerintah Daerah (Pemda) memberi perhatian pada mereka, karena masyarakat Kuansing yang juga butuh perhatian. (Asri.)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan