BeritaOlahragaPemerintahan

Program Olahraga Jadi Ajang Pemersatu Pemuda Kalianyar

×

Program Olahraga Jadi Ajang Pemersatu Pemuda Kalianyar

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, lensanusantara.net – Sebagai upaya mempersatukan para pemuda di Desa Kalianyar Kepala Desa Eva Anggraeni genjot program olahraga.

Seperti dilansir diakun facebook miliknya jumat (03/07/2020) Kades muda ini mempopulerkan olahraga sebagai sarana pemersatu para pemuda di Desanya, selain sepakbola Gowes juga dijadikan pilihan utama sektor olahraga, karena dinilai paling mudah dan hampir semua warganya bisa mengayun sepeda onthel.

Example 300x600

Kepada awak media pihaknya menyampaikan bahwa pleaning di tahun ini adalah memaksimalkan kegiatan kepemudaan disektor olahraga karena saat ini masyarakat dituntut untuk kebal terhadap serangan Covid-19, selain itu Eva menuturkan bahwa Gowes bisa mempererat silaturrahmi kepada warganya, ” Saya berharap Gowes ini jadi ajang silaturrahmi dan pemersatu khususnya untuk pemuda yang ada di Desa Kalianyar ini “. Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa komunitas Gowes yang ada di Desa Kalianyar serta para perangkat desa, tak ketinggalan Subangkit Adiputra selaku salah satu anggota DPRD yang ada di Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan juga ikut berpartisipasi dalam Gowes bareng warga sekitar.

  • Reporter : Taufik
  • Editor : Yudie
  • Publikasi : Yadi

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan