Uncategorized

Tak Terima Istri Sahnya Dibawa Laki Laki lain Pehong/Fathor Lapor Polisi

×

Tak Terima Istri Sahnya Dibawa Laki Laki lain Pehong/Fathor Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, lensanusantara.net – Pasangan diduga diluar Nikah yang terjadi di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Pasangan selingkuh tersebut tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar yang mana penggrebekan tersebut dilakukan tak lain dari beberapa keluarga suami korban yang beralamatkan di Desa Gayam Kecamatan Botolinggo. Dalam penggrebekan terjadi Pada Tanggal 30/06/2020 sekitar Jam 17/45 di sebuah kamar di Kecamatan Tapen.

Example 300x600

Dua sejoli yang tak layak dilakukan karena masih belum ada ikatan suami istri bahkan pihak wanita masih dalam ikatan istri orang yang sah dalam buku nikah yang terbit di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Botolinggo.

Fathorrosi 24 Th yang berdomisili di Desa Gayam Kec. Botolinggo selaku korban saat di konfirmasi Menyampaikan.

“Saya pada saat kejadian penggrebekan sedang tidak dirumah Mas melainkan mencari nafkah sebagai sopir untuk mengirim barang ke luar Kota. Saat itu saya diberi Info teman Saya bahwa Istri saya sedang berdua dengan Laki laki lain di Sebuah kamar di Tapen mas kemudian Saya langsung menghubungi Kades setempat bersama Warga untuk melihat kebenaran Informasi tersebut”Jelasnya.

Sepasang yang tertangkap basah didalam kamar merupakan Warga satu Desa di Kecamatan Botolinggo Bondowoso, adapun pihak pria yang Berinisial ‘IM’ dan pihak wanita berinisial ‘HH’ yang merupakan Warga Desa Gayam Botolinggo Bondowoso.

Kronologis kejadiannya Saat itu sejumlah warga dan juga merupakan keluarga korban melakukan penggerebekan, dan terbukti kedua belah pihak sedang berduaan disebuah kamar.

“Ya benar mas pada saat penggrebekan Saya juga ikut bersama beberapa warga, terbukti memang bahwa IM dan HH sedang berdua didalam kamar, saya gak tau apa yang mereka berbuat didalam dan pada saat Itu Saya Langsung mengghubungi Polsek Tapen Polres Bondowoso untuk pengamanan mas”. Jelas pemuda yang tak mau disebut namanya.

Kapolsek AKP Karsiyanto, SH. Membenarkan adanya pengamanan dua sejoli tersebut dan dilakukan pihaknya melakukan proses Lidik, Kapolsek juga berharap agar tidak terulang kembali untuk yang selanjutnya.

“Benar mas dua terlapor kita amankan untuk proses penyelidikan dan saat Ini kita lakukan Visum guna pelengkap penyidikan, yah semoga saja kasus ini tidak terulang lagi”.Jelas Kapolsek 30/06/2020.

  • Reporter : Yadi LN
  • Editing : Adit
  • Publisher : Edi HW

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan