Berita

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar: Apresiasi DPRD, untuk kemajuan Masyarakat Kampar

×

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar: Apresiasi DPRD, untuk kemajuan Masyarakat Kampar

Sebarkan artikel ini

Kampar – lensa nusantara.net – Sidang paripurna Laporan Banggar terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pemerintah (RPP) Tahun Anggaran 2019 dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di Ruang sidang DPRD kabupaten Kampar pada Senen sore (13/7/2020).

Terkait dengan telah dibahasnya RPP ini Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan anggota DPRD kabupaten Kampar atas kritik dan saran serta masukan terhadap Pemerintah kabupaten Kampar sehingga selesainya pembahasan ranperda ini, dan semoga kedepannya hubungan kita ini menjadi lebih baik komunikasi yang baik demi kemajuan Kampar yang kita cintai ini.

Example 300x600

Lebih lanjut catur juga mengatakan pencapaian ini juga patut kita syukuri, karena pembahasan Raperda ini bagaimana Pemerintah dan DPRD Kampar dapat menyatukan pendapat dalam musyawarah sehingga yang kita inginkan Kampar maju dapat terwujud, semua demi masyarakat Kampar”Kata Catur Sugeng dihadapan anggota DPRD Kampar..

Pada kesempatan itu catur juga menyampaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2019 mencapai Rp.262 milyar , dana perimbangan Rp.2,3 trilyun dan pendapatan lain-lainnya berjumlah Rp. 116 milyar dengan total pendapatan Rp. 2,7 Triliun” tutup Catur Sugeng.

Juru bicara badan anggaran, Warsono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah dicapai Pemda Kampar atas penyampaian laporan RPP tahun 2019 ini.

Dalam penyampaiannya Warsono juga berpesan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang serapan anggarannya di bawah 90 persen agar lebih mengoptimalkan penyerapan anggaran nya agar nantinya sesuai dengan penyerapan yang diharapkan, Dan Warsono menyampaikan sudah sewajarnya mereka diberikan apresiasi dan penghargaan kepada OPD yang sudah 90 dalam penyerapan anggarannya.

Sidang paripurna ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Kampar Yusri, M.si dan sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST yang turut juga hadir wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar, anggota DPRD serta kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.( ZD )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan