Berita

Desa Ridogalih Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

×

Desa Ridogalih Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

Sukabumi, LENSA NUSANTARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Ridogalih beserta Relawan Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (29/7/2020).

Kepala Desa (Kades) Ridogalih,Desi Safari S.pdi mengatakan bahwa hari ini sekitar 20 orang yang terdiri dari Pemdes Ridogalih,Babinsa,BPD,LPM dan Relawan covid-19 melaksanakan kegiatan serentak penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 “Ungkapnya.

Example 300x600

Kades Ridogalih menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini ini dilaksanakan di 5 kedusunan yang berada di desa ridogalih,diantaranya Dusun Cihaur,Dusun Cicariang,Dusun legok batu,Dusun ciranji,Dusun cipedes ” Pungkasnya.

“Untuk sasaran penyemprotan disinfektan hari ini yaitu fasilitas umum,diutamakan yaitu Mesjid. karna beberapa hari lagi masyarakat akan melaksanakan shalat Idul Adha”

kades Ridogalih menghimbau ”Kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker bila keluar rumah dan mencuci tangan,” himbaunya.

Pemdes Ridogalih bersama Relawan covid-19 berharap agar pandemi wabah covid-19 ini segera berakhir dan tidak terulang kembali wabah seperti ini,walaupun kita sekarang berada di zona New Normal ,tetapi untuk protokol kesehatan masih kita jalankan dan semoga kondisi nya Normal kembali.

Pantauan beberapa media di lokasi, warga sangat mengapresiasi langkah Pemdes Ridogalih dan Relawan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Irwan).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan