Berita

Polres Indragiri Hulu Bagikan Bendera Gratis untuk Warga Talang Mamak

×

Polres Indragiri Hulu Bagikan Bendera Gratis untuk Warga Talang Mamak

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau membagikan bendera Merah Putih gratis sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat suku pedalaman Talang Mamak dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

” Polsek Kelayang langsung menghantarkan bantuan bendera merah putih secara door to door pada warga desa Talang Tujuh Buah Tangga,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Aipda Misran di Rengat, Sabtu.

Example 300x600

Misran mengatakan, Kegiatan sambang warga di Desa Talang Tujuh Buah Tangga ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Inhu yang bertugas di Desa Talang Tujuh Buah Tangga, Desa Kuantan Tenang dan Desa Talang Pring Jaya wilayah Polsek Kelayang, Bripka JF Hubabarat.

PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, program ini implementasi dari salah satu kegiatan prioritas Kapolri nomor VIII tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Diungkapkan Misran, ada puluhan rumah warga yang didatangi, hal ini disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan ada sejumlah warga yang langsung memasang bendera sebagai bukti bahwa mereka antusias dalam merayakan hari kemerdekaan RI.

” Bhabinkamtibmas menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Polres kembali menghimbau masyarakat untuk segera memasang bendera merah putih dihalaman rumah masing-masing sebagai bentuk semangat dalam memperingati hari kemerdekaan RI ditengah pandemi Covid-19.(asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan