Berita

Serbuan Babinsa di Wilayah Pesawaran Kabupaten Lampung Selatan

×

Serbuan Babinsa di Wilayah Pesawaran Kabupaten Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan, lensanusantara.net – KODIM 0421 – Pelaksanaan Percepatan penanganan Covid-19 telah diatur dalam Inpres no 8 tahun 2020, diantaranya bahwa Panglima TNI memberikan dukungan kepada Gubernur, Bupati/Walikota dengan mengerahkan kekuatan TNI untuk pengawasan protokol kesehatan di masyarakat. Pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat perlu mendapat pengawasan mulai dari penggunaan masker, jaga jarak dan cuci tangan.
Berdasarkan Inpres tersebut diatas Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Styo Nugroho memerintahkan Babinsa di seluruh Koramil jajaran Kodim 0421/LS untuk serentak melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan protokol kesehatan untuk memutus tali rantai penularan covid 19 dan tetap berkoordinasi dengan Aparat terkait.

Sabtu, 8 Agustus 2020 serbuan Babinsa jajaran Kodim 0421/LS di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran hari ini sebagai berikut :

  • Babinsa Koramil 08 /Palas melakukan penertiban dan himbauan Protokol kehatan Covid 19 di Pasar Rakyat Desa Kuala Sekampung Kecamatan Palas Lampung Selatan
  • 2 orang anggota melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pasar Gedong Tataan dan ruang terbuka publik Taman Jejama Sidototo Gedong Tataan.
  • Koramil 05 / Padang Cermin melaksanakan penertiban Protokol kesehatan di Obyek wisata Pantai Mutun dan Pulau Tegal mas.
  • Koramil 01/Kedondong melakukan patroli dalam rangka penertiban dan himbauan Protokol kehatan Covid 19 di Pasar baru Kecamatan Kedondong kabupaten Pesawaran.
  • Koramil 421-4/Kalianda melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan
  • Penertiban dan Himbauan Protokol kesehatan Covid-19 oleh 3 orang Babinsa anggota Koramil 03/Penengahan di pasar Pasuruan kecamatan Penengahan.
  • Koramil 421-10 /Katibung melaksanakan penertiban dan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 yang dilaksanakan di pantai pasir putih desa rangai tri tunggal dan pantai tjg selaki desa tarahan kec. Katibung
  • 3 orang Babinsa koramil 421-07/Sidomulyo di pasar sidomulyo telah dilaksanakan penertiban protokol kesehatan covid 19 oleh anggota.
  • Koramil 421-09/Tanjung bintang melaksanakan Penertiban dan Himbauan Protokol kesehatan Covid-19 di pasar Tanjung Bintang kecamatan Tanjung Bintang.(Man)
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan