Berita

Ketua IKAPPI Provinsi Bali Turun Langsung ke Lapangan untuk Mengetahui Permasalahan yang Ada

×

Ketua IKAPPI Provinsi Bali Turun Langsung ke Lapangan untuk Mengetahui Permasalahan yang Ada

Sebarkan artikel ini

Denpasar, LENSA NUSANTARA – Dalam rangka untuk mengetahui permasalahan dan kondisi para pedagang dan pasar ,hari ini ketua IKAPPI propinsi Bali ,Sudadi murthado melakukan pengecekan di lapangan dengan mengunjungi art shop di bilangan byppas Denpasar yaitu mahagony traso.

Bapak Wawan selaku pemilik dari mahagony traso kepada ketua IKAPPI Bali ,mengeluhkan bahwa pandemic kondisi pasar kerajinan dari traso agak lesu ,selama ini CV mahagony traso menjadi suplayer villa,spa dan hotel untuk bak ,wastafel ,pot dan lain lain.

Example 300x600

Bapak Wawan berharap dengan hadirnya ikatan pedagang pasar Indonesia ( IKAPPI ) di Bali bisa memberikan solusi dan akan ada stimulus dari pemerintah pungkasnya.

Sutadi murthado yang ahli perbank kan dan bisnis ini dan selaku ketua IKAPPI propinsi Bali ini mengucapkan terima kasih atas penyampaian owner mahagoni ini ,dan masukan serta saran dari berbagai kalangan akan di jadikan acuan nanti untuk membangkitkan sektor UMKM ,baik dari target jangka pendek ,menengah ,panjang serta solusi cepat untuk mengatasi permasalahan para pedagang yang akan di naungi lembaga yang di komandoi nya tersebut. (Imam).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan