Berita

Hari Ini, Aliansi Jurnalistik Probolinggo (AJP) Lounching

×

Hari Ini, Aliansi Jurnalistik Probolinggo (AJP) Lounching

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, Lensanusantara.net– Menindaklanjuti hasil pertemuan beberapa hari lalu ,para jurnalis ,ysng bergabung dalam wadah AJP langsung melakukan gebrakan untuk Melounching wadah baru ini.

Proses pengesahan AJP ( Aliansi Jurnalis Probolinggo ) dan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Acara yang berlangsung Home stay, Sinar Harapan, kota Probolinggo pada Kamis (20/08/2020) dengan 35 anggota undangan .

Example 300x600

Acara di pelopori oleh pendiri AJP, dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa dan di lanjutkan acara inti , yaitu Aklamasi pemilihan Ketua AJP , Aklamasi tertuju secara dominan dari semua peserta yang hadir untuk menjadikan, Fahrul Moza, untuk menjadi ketua AJP ( Aliansi Jurnalis Probolinggo ) .

“Dihadapan awak media, Kamis (20/08/2020) dalam sambutanya Fahrul Mosa sebagai ketua AJP, mengatakan terima kasih atas semua kepercayaan teman teman kepada saya , dengan terpilihnya saya sebagai ketua AJP berharap teman teman mau mengkritik dan mau mengkoreksi saya sebagai Ketua AJP, saya akan berusaha sebaik mungkin dan siap membantu teman teman semampu saya jika memang di perlukan, hanya itu harapan saya sebagai ketua baru selebihnya mari kita jaga bersama nama AJP singkat,” Fahrul Ketua untuk Organisasi Baru AJP (Aliansi Jurnalis Probolinggo ).

Usai Aklamasi Ketua untuk Organisasi baru ini di lanjutkan pembedahan (AD/ART) untuk AJP, yang di bimbing langsung oleh Edi Sunarko , Rebudi , Agung Budi dan Fahrul Moza .

Pembedahan (AD/ART ) AJP (Aliansi Jurnalis Probolinggo ) dengan metode dengar pendapat ini terbilang berjalan lancar dan adapun kekurangan atau proses di lanjutkan secara langsung, dalam pembedahan (AD/ART) tetap pada aturan yang sesuai dengan Kode etik Jurnalistik.

Menurut Edi Sunarko sebagai pelopor AJP mengatakan, semua ini untuk kebersamaan ,mempererat tali persaudaraan, yang mana kita akan melaju bersama dengan ruh kebersamaan dengan hak yang sama dari organisasi ini (Aliansi Jurnalis Probolinggo) AJP pungkas,” Edi Sunarko.(Prasojo/Tyara)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan