Berita

Manajemen EDRG Kabur, Rumah Ditinggalkan

×

Manajemen EDRG Kabur, Rumah Ditinggalkan

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Sejumlah Manajemen EDinar Count Gold pengelola investasi uang masyarakat Indragiri Hulu, Provinsi Riau diduga kabur, rumah ditinggalkan sehingga sulit anggota menemui di kediaman maupun dikantor Lintas Timur Kota Pematang Reba.

Example 300x600

” Sekarang mereka selalu berdalih dan membuat modus baru, investasi uang anggota bisa lenyap,” kata salah satu warga Pematang Reba Juanda dengan nada kecewa, marah, di Rengat, Sabtu.

Juanda mengatakan, setahu dirinya ada puluhan anggota yang mengejar – ngejar pemilik perusahaan EDRG, Inhul Hadi dan keluarganya sudah melarikan diri, bersembunyi. Mereka semua mengelak, menghindar dari masyarakat diduga takut ditagih uang yang telah ditanamkan.

Ada beberapa orang yang menunggu seperti Raja M Aziz, dan sejumlah warga yang tidak mau disebutkan namanya, namun mereka mencari dan menunggu pemilik dan manajemen ada dan berada di Indragiri Hulu.

” Sudah ada yang melaporkan masyalah investasi diduga bodong ini ke pihak Kepolisian, baik ke Polsek maupun langsung ke Polda Riau,” sebut Juanda.

Juanda menyebutkan, karena tidak ada niat baik Inhul Hadi dan pengelola, EDRG minggu depan dan secepatnya melaporkan hal ini ke Polres Indragiri Hulu, selain menuntut uang kembali juga membuka ruang kepada anggota lain untuk menempuh jalan yang sama karena dirugikan.

Pihak pengelola perusahaan ini mestinya bertanggungjawab, selesaikan polemik yang ada, tidak perlu mencari modus lain, karena merugikan anggota, Selin itu ini akibat kelalaian pengawasan dari pihak terkait sehingga banyak warga yang terbujuk rayu berinvestasi tanpa melihat legal atau tidaknya EDRG.

Komisaris EDRG Inhul Hadi di konfirmasi terkait puluhan warga, anggota yang telah berinvestasi namun uangnya tidak dapat ditarik, tidak bisa dihubungi, nomor handpone tidak aktip, SMS tidak dibalas dan bahkan rumahnya terlihat sepi, kosong. (Asri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan