Berita

DPW dan DPD IKAPPI Seluruh Provinsi Bali Resmi Dibentuk

×

DPW dan DPD IKAPPI Seluruh Provinsi Bali Resmi Dibentuk

Sebarkan artikel ini

Example 300x600

Dwnpasar, Lensa Nusantara – Perlunya sebuah wadah Berhimpunnya Pedagang pasar dan pedagang kecil di seluruh indonesia ,dan perlunya ada Organisasi yang memperjuangkan hak hak pedagang ,adalah salah satu dari tujuan berdirinya IKAPPI di indonesia sejak 10 Agustus 2005 di Jakarta ,dan di Bali resmi secara legalitas Struktur pengurusnya 24 aguatus 2020 untuk wilayah kerja semua Kabupaten di Propinsi Bali .

Bertempat di Bron Cafe renon hari ini senin 24 agustus2020 ,Diadakan Acara Pelantikan Pengurus IKAPPI Baik dari DPW ( Propinsi ) dan DPD ( Kabupaten) dan dalam Hal ini Perwakilan DPP IKAPPI dari Jakarta di wakili Bapak Reynaldy Sarijowan ( Bidang infokom) dan M.Ainun Najib (Bidang Organisasi dan Kaderisasi ) Sedangkan dari Pihak pemerintahan Di wakili Ibu Luh Ayu ArYani ( Sekpri Wagub Bali) ,Dalam sambutan Yang di wakili Sekretaris Pribadi WaKil gubernur Berpesan.

” Agar Ikappi Mampu Membantu Pemerintah Dalam Melaksanakan Pergerakan Umkm Di Sektor Perdagangan Serta Membuat Innovasi Digitalisasi Yang Lagi Tren Saat ini Dengan Konsep Yang Bisa Mewakili Pedagang Pasar “.

Di kesempatan lain Ketua Umum IKAPPI Abdullah Mansuri dalam sambutan Via Vidio zoom Berpesan, “Agar Ikappi Bali Mampu Hadir DiTengah Tengah Pedagang Pasar serta Menjadi Advocat Pasr Serta Mampu Melaksanakan Program Ekonomi Kerakyaratan “.

Dapat di lihat dari Penjelasan Tokoh tersebut Diatas bahwa Peranan Ikappi sangat vital dan Berperan agar Kesejahteraan Para pedagang serta Hak Hak Para pedagang dapat di akomodir dalam Wadah berhimpun ini .

Ketua Ikappi Bali Yang baru di Lantik Sudadi Murthado Mengatakan kepada awak media ” Program Sdh disiapkan Dan akan segera Direalisasikan ” ungkap ahli perbankkan ini.

” Dengan resmi nya Ikappi Bali Ini Maka Kami optimis Mampu Menghadapin Perkembangan Globalisasi serta Bisa Ikut Serta Melindungi Sebagai advokasi Pedagang Pasar Serta Mampu Meningkatkan Kesejahteran Para Pedagang ” pungkas ketua ikappi bali yang familiar di panggil bos edo ini. (Imam Korwil Bali)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan