BeritaPemerintahan

Jembatan Alternatif di Tanjab Timur Sengaja Ditiadakan, SEKDA: Dialihkan

×

Jembatan Alternatif di Tanjab Timur Sengaja Ditiadakan, SEKDA: Dialihkan

Sebarkan artikel ini

Tanjung Jabung Timur , LENSA NUSANTARA – Pembangunan jembatan marga mulya II yang berlokasi di kecamatan rantau rasau , kabupaten tanjung jabung timur , provinsi jambi tidak terlihat mempunyai jembatan alternatif yang gunanya untuk di lewati masyarakat menjelang pembangunan selesai di laksanakan .

Example 300x600

Pasalnya melalui pantauan awak media ketika hendak melintasi jembatan tersebut ( senin, 24/8/2020 ), Jembatan yang di anggarkan melalui APBD kabupaten tanjung jabung timur melaluu dinas PUPR ini tampak di pasang sebentuk pagar kayu yang di perkirakan sebagai tanda bahwa bangunan tersebut belum boleh untuk di lalui .

SAFRIL yang menjabat selaku sekretaris daerah ( Sekda ) kabupaten tanjung jabung timur ketika menanggapi hal itu kepada awak media ( rabu, 26/8)2020 ) mengatakan bahwa pemerintah desa yang meminta agar jembatan alternatif di alihkan ke perbaikan jalan lingkungan.

” jadi jembatan alternatif itu tidak di bangun karena permintaan desa dan dana pembangunan jembatan alternatif di minta untuk memperbaiki jalan jalan lingkungan ” . kata Safril .

Sampai berita ini di terbitkan , awak media sudah berusaha untuk menghubungi melalui jaringan seluler namun belum dapat terhubung ke pihak yang terkait langsung di pekerjaan pembangunan tersebut yang dalam hal ini dinas PUPR kab. Tanjung jabung timur .

Penulis : BAMBANG HERMANTO .

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan

Berita

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan…

Berita

test **) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan…