BeritaFeatured

Lembaga KPK bersama Tim Mengadakan Audiensi dengan Sekda Kota Sungai Penuh

×

Lembaga KPK bersama Tim Mengadakan Audiensi dengan Sekda Kota Sungai Penuh

Sebarkan artikel ini

Sungai Penuh/Kerinci, Lensanusantara.net – Lembaga komando pemberantas korupsi (Lembaga K.P.K) Pimpinan Daerah Kabupaten Kerinci,Pak Hartono bersama Pimpinan wilayah Provinsi Jambi bapak Raflis bersama tim Mengadakan Audiensi dengan Sekda kota Sungai penuh Bapak,Alpian di hadiri Bapak Leddi Sepdinak,SH selaku kepala kesbangpol Kota sungai penuh Berjalan lancar. Jum’at 04 September 2020.

Lembaga Komando Pemberantas Korupsi melakukan audiensi secara langsung dengan Sekda Kota Sungai Penuh di kantor. Kedatangan anggota Pimpinan Daerah(pimda) Lembaga K.P.K Kabupaten Kerinci yang di dampingi oleh Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi Lembaga K.P.K di sambut baik oleh Bapak Sekda Alpian selalu Sekda kota Sungai penuh.

Example 300x600

Selama audiensi berlangsung beberapa hal penting di sampaikan bapak Alpian,terkait dengan anggaran Negara/pemerintah yg harus di awasi khusus nya di kota sungai penuh.

Dalam hal ini Bapak Alpian selaku sekda kota sungai penuh menyampaikan bahwa dengan keberadaan Lembaga komando pemberantas korupsi di kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sangat membantu pemerintah dalam hal mengawasi anggaran yg di alokasi ke daerah. Dalam kegiatan audiensi tetap mematuhi protokol COVID-19. (mrb,hr/tim).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan