Berita

Satlantas Polres Pamekasan Bantu Masjid Al Munawarah Dihari Lalulintas Bhayangkara ke -65

×

Satlantas Polres Pamekasan Bantu Masjid Al Munawarah Dihari Lalulintas Bhayangkara ke -65

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, Lensa Nusantara – Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke – 65, Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan kepada Masjid Al – Munawarah yang beralamat di Jl. Nyalaran Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasn, Madura. Jumat (04/09/2020)

Example 300x600

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiarto kepada MEMOonline.co.id menyampaikan bahwa, bantuan sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke – 65.

“Bantuannya berupa alat semprot, 3 botol cairan Disinfektan, sapu lantai, alat pel dan tempat sampah yang diserahkan langsung kepada ketuanya, Kyai H. Abdus Sadik”, tuturnya.

AKP. Didik Sugiarto berharap bantuan sosialnya bisa bermanfaat dan dapat digunakan di Masjid Al Munawarah.

“Semoga saja bantuan kami ini bisa bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kesucian Masjid Al Munawarah, selain itu Masjid sudah bisa disterilkan sendiri dari Virus Corona dengan menggunakan alat semprot dan cairan Disinfektan”, terang AKP. Didik Sugiarto, SH.

Hadir dalam acara Bakti sosial tersebut, AKP. Didik Sugiarto, S.H. Kasat lantas, Iptu. Jupriadi S.Pd, Kanit Dikyasa, Ipda Bambang Budiyanto SH, Kanit laka dan Ipda Sri Indarwati SH. Kaurmintu Lantas Polres Pamekasan. (M. Nur)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan