Berita

Kapolres Way Kanan Kampanyekan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pilkada Way Kanan 2020

×

Kapolres Way Kanan Kampanyekan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pilkada Way Kanan 2020

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, Lensa Nusantara – Menjelang pilkada Way Kanan 09 Desember mendatang Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengkampanyekan Adaptasi baru yakni di masa pandemi covid-19 hari ini Kamis (10/09/2020) di Mako Polsek Baradatu Way Kanan.

Example 300x600

Acara yang di hadiri Wakil calon Kepala daerah Kabupaten Way Kanan Rina Marlina(Arjuna) dan Ali Rahman dengan jargon BERANI pasti AMAN.


Kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik M Tohir, Kepala Kejari Kabupaten Way Kanan, sekretaris daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, Dandim Kabupaten Way Kanan, Kalapas, dan Ketua partai politik pengusung dari ke dua pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan.

Kapolres AKBP Binsar Manurung menyampaikan dalam sambutan nya, bahwa pilkada yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang harus tetap menjaga situasi yang kondusif dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


“,Saya berharap dalam pilkada yang akan kita laksanakan seluruh masyarakat dan tim sukses baik partai pendukung selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman dalam demokrasi”, katanya menyampaikan

“,Sedikit kata yang saya ingin sampaikan, karna kita di Lampung maka saya menyampaikan dalam bahasa Lampung saja,
Dang lupa Makai masker, tetap jaga kesehatan basuh pungu dan nyak berharap pilkada sija sukses dan tetap demokrasi sehat, Sina gawoh sai dapok ku sampikon wassalam”, tutup nya.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan