BeritaUncategorized

Kapolres Bondowoso Pantau Langsung Kebakaran Sepeda Motor di SPBU Grujugan

×

Kapolres Bondowoso Pantau Langsung Kebakaran Sepeda Motor di SPBU Grujugan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, https://lensanusantara.co.id – Telah terjadi kebakaran sepeda motor di SPBU Grujugan Kidul, dengan adanya video amatir yang direkam oleh warga, sempat viral di media sosial. Senin, 14/9/2020.

Example 300x600

Dengan kejadian tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz dengan sigap langsung cek lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat dikonfirmasi oleh Lensa Nusantara Kapolres Menjelaskan bahwa koronologis kebakaran disebabkan oleh sepeda motor yang mengalami kebocoran pada tangkinya bensinnya.

“Sekitar jam 12 siang di SPBU Grujugan Kidul telah terjadi kebakaran yang disebabkan oleh sepeda motor pengendara yang selesai mengisi Bensin, namun ada rembesan di kendaraannya, ketika melakukan starter kendaraannya ada percikan api sehingga menyebabkan kebakaran pada kendaraan tersebut”. Ungkapnya.

“Alhamdulillah kebakaran tidak berada di zona merah Pom Bensin sehingga dapat dipadamkan langsung oleh pemadam kebakaran ringan yang disediakan oleh SPBU Grujugan”, Tambah Kapolres.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun untuk proses identifikasi lebih lanjut, Sepeda motor yang hangus terbakar di amankan di Polsek Grujugan.

  • Reporter : Yadi/Sugik
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Rahman/Suhartono
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan