Uncategorized

Diduga BBM Bersubsidi Dinikmati Para Tengkulak Masyarakat Banyak Mengeluh Karena Tidak Kebagian Bensin

×

Diduga BBM Bersubsidi Dinikmati Para Tengkulak Masyarakat Banyak Mengeluh Karena Tidak Kebagian Bensin

Sebarkan artikel ini

SITUBONDO,https://lensanusantara.co.id- BBM jenis premium selalu jadi incaran masyarakat Bondowoso – Situbondo pada umumnya utamanya golongan menengah kebawah, karena pada dasarnya harga premium yang relatif lebih murah dibandingkan dengan BBM jenis lainnya.

Namun BBM jenis premium ini sudah sulit di dapatkan, bahkan beberapa SPBU yang ada di Kotakan Situbondo selalu menyatakan ” Stok Habis ” sehingga mau atau tidak masyarakat harus memilih BBM jenis pertalite atau pertamax sebagai bahan bakar kendaraan yang dipakainya, meskipun lebih mahal akhirnya masyarakat terpaksa membelinya karena premium saat ini sudah sangat langka.

Example 300x600

Ditengah langkanya BBM jenis premium di beberapa SPBU yang ada di Situbondo ada satu hal keanehan yaitu premium malah tersebar merata hampir di semua pengecer se kabupaten Situbondo utamanya pom mini.

Yadi Salah seorang warga prajekan lor Melintas di jalan Raya Situbondo-Bondowoso Tepatnya Di Jl. Bondowoso, Kotakan Selatan, Kotakan, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Hendak melakukan Pengisian BBM Jenis Premium Akan Tetapi Petugas Pom Menyatakan Habis.

“Saat itu Sekitar Jam 21:30 Wib Saya bersama rekan mau Isi Bensin baru pulang dari Situbondo tapi petugas pom Bilang habis mas,Ya mungkin Sudah Di borong para tengkulak”Jelas Yadi saat Di konfirmasi Tim LN

Dalam Pantauan Yang Dilakukan Tim LN ternyata Antrean Panjang Mobil Dan Sepeda motor Jenis Thunder Yang Diduga Para Tengkulak Bensin antre Untuk Mengisi Premium Bersubsidi.Tidak menutup Kemungkinan Langkanya Premium Bersubsidi Tersebut Diduga Hanya di Nikmati oleh Para Tengkulak Bensin.

Dalam KUHP Dijelaskan pasal 53 UU No. 22 tahun 2001 tentang migas bisa diancam pidana maksimal tiga tahun penjara dengan denda maksimal Rp 30 miliar.

  • Reporter/Publisher : Tim
  • Editing : Adit
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan