Berita

Polsek Talbar: Siapkan 40 Personil Pengamanan Massa dan Simpatisan Pendukung MS-SM dan AMR di Area Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon

×

Polsek Talbar: Siapkan 40 Personil Pengamanan Massa dan Simpatisan Pendukung MS-SM dan AMR di Area Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon

Sebarkan artikel ini

TALIABU, lensanusantara.co.id – Situasi kota Bobong menjelang Rapat Pleno Terbuka penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu pihak Polsek, TNI dan Satpol PP telah melakukan pengawasan terhadap massa dan Simpatisan yang hadir baik dari MS- SM Maupun AMR yang menghadiri acara pencabutan nomor urut Paslon tadi.

Example 300x600

Pantauan media ini pada Kamis (24/09/2020) sejumlah Satuan TNI AD dari Koramil Taliabu Barat, Pihak Kepolisian Sektor Bobong, dan Satuan Polisi Pamong praja terus berjaga jaga disekitar Lokasi kegiatan untuk menjaga kondusifitas jalannya kegiatan.

Sesuai himbauan KPU tentang pembatasan massa dilokasi Pleno maka Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat kembali Menurunkan Personil untuk melakukan penjagaan disejumlah titik, salah satunya diarah pintu masuk dan dibeberapa ruas jalan.

Penjagaan tersebut Kapolsek Taliabu Barat, AKP R.B. SIMANGUNSONG, SH, SIK Juga menyampaikan, Selain dari Kepolisian Sektor Taliabu Barat, TNI dan Juga Satu Peleton dari Satpol PP ikut mengambil Peran dalam mengamankan Lokasi Penyelenggaraan Pleno.

“Sebanyak 40 Personil yang telah diturunkan kelokasi Pleno, Selain Kepolisian, TNI, Satu Peleton dari Satuan Polisi Pamong Praja juga ikut mengamankan jalannya kegiatan,”(Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan