free stats
Berita  

KPU Disambut Perwakilan Lapas Way Kanan, Sebanyak 151 Warga Binaan Diupayakan Dapat Masuk Dalam DPT

Way Kanan, Lensa Nusantara – Dalam rangka melindungi pilih warga dalam Pilkada Way Kanan( 9) Desember , (KPU) Way Kanan mendatangi Lapas Way Kanan Selasa (29) September.

Kordiv Program Data Informasi ( KPU) Way Kanan I Gede Klipz Darmajaya didampingi (PPK) Belambangan Umpu dan Tim Sidalih (KPU) berkunjung dalam rangka mengkordinasikan warga Way Kanan yang menjadi warga binaan Lapas Way
Kanan.

BACA JUGA :  Polsek Cibinong Bagikan Masker Dalam Rangka PPKM

KPU disambut perwakilan Lapas Herman Ahmad menyampaikan data 151 orang warga binaan kepada KPU untuk dicermati dan diupayakan dapat masuk dalam DPT.

Kordiv Program Data Informasi KPU Way Kanan I Gede Klipz Darmaja mengatakan bahwa kordinasi ini sangat penting,sebagai upaya KPU menjamin hak konstitusional warga Negara dengan mengupayakan mereka ini dapat memenuhi hak pilih 9 Desember mendatang, Pihaknya berterimakasih atas kordinasi dan kerjasama yang baik dengan pihak Lapas.

BACA JUGA :  Kapolri Pimpin Korps Raport 46 Pati Polri

Memang data yang diberikan masih akan dicermati kembali, dicek kesesuain elemen data yang tidak lengkap nantinya KPU berkordinasi dengan Dinas Dukcapil Way Kanan.

Gede Klipz mengharapkan partisipasi masyarakat untuk Pro aktip mengecek DPS yang sudah ditempel maupun mengecek melalui Smartphone di dalam lindungihak pilih. sehingga nantinya DPT ini dapat semakin akurat.

BACA JUGA :  Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 di TKB, Ini Kata Wakil Walikota Bitung


KPU dijadwalkan menggelar pleno DPSHP tingkat Kampung tanggal 4-6 Oktober, tingkat Kecamatan tanggal 7-9 Oktober dan tingkat KPU tanggal 9-16 Oktober 2020,

Saat ini PPS sedang menyelesaikan lembaran kerja PPS, memperbaiki data pemilih, dalam memasukan pemilih baru serta menghapus pemilih TMS.(Yudi)

Tinggalkan Balasan