Berita

Aliong Mus-Ramli: Bangun Silaturahim Dengan Warganya di Desa Tanjung Una Kecamatan Taliabu Utara

×

Aliong Mus-Ramli: Bangun Silaturahim Dengan Warganya di Desa Tanjung Una Kecamatan Taliabu Utara

Sebarkan artikel ini

TALIABU, LensaNusanatara.co.id – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Aliong Mus – Ramli terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat Desa Tanjung Una, Hanafi saat calon Wakil Bupati Ramli bersilaturahmi ke rumahnya.

Example 300x600

Dalam pertemuan dengan bapak Hanafi, calon Wakil Bupati Ramli terlihat lebih banyak mendengar untuk meminta nasehat, arahan dan doa dari tokoh masyarakat ini. Jika kembali terpilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli.

“Alhamdulillah saya sudah ketemu orang tua saya dan secara khusus saya pakai bahasa, saya mohon diri tolong saya diberikan restu untuk maju berpasangan dengan Aliong Mus beliau sebagai Bupati dan sekarang ini masih Bupati dan saya sebagai Wakil Bupati,” kata Wakil Bupati petahana.

Ramli juga mangatakan bahwa bapak Hanafi mengajak semua yang hadir untuk berdo’a, termasuk mendo’akan pasangan Aliong Mus dan Ramli agar bisa menang dalam pilkada Pulau Taliabu 2020.

“Kita do’akan, dan kita semua berdo’a, agar hajat saya, hajat kita semua, hajat bapak Aliong Mus dan Ramli dijabah oleh Allah,” ujar Ramli.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan