Lensa Nusantara
Featured Probolinggo

Enam Ekor Sapi dan Satu Orang Pelaku Dibekuk Polsek Tiris Probolinggo

Probolinggo, LENSA NUSANTARA – M .Romsi ,23 tahun Asal Desa Lalangan Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang Ini Merungkuk Di sel Jeruji Besi Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Pada hari sabtu tgl 17 Oktober 2020 sekira pukul 08.00 wib,Satuan Unit Reskrim Polsek Tiris Mendapatkan Informasi,Adanya Truk Yang Bermuatan Sapi.Selanjut Satuaan Unit Reskrim Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Melakukan Pemantauan Ke Tkp.

Setelah Melakukan Penyisiran,Truk Yang Sedang Melaju Di hentukan Oleh Polisi.Setelah Di Lakukan Pemeriksaan,Di temukan Bekas Kotoran Sapi Dalam Bak truk. Dan Di Dalam truk Juga Ada tiga Orang Yang di duga Pelaku Kejahatan,Dua Dari Tiga orang Tersebut Berhasil Kabur,dan Satu Orang Berhasil Di amankan.Polisi Sudah Mengantongi Dua Orang Yang Berhasil Kabur,

Selanjutnya Polisi Melakukan Pengecekan Rumah Kosong Yang Tidak Jauh Dari Lokasi Di Berhemtikanya Truk tersebut.Al Hasil Polisi Menemukan Enam Ekor sapi,Dan sapi – sapi Itu di duga Hasil Kejahatan Yang di Muat Oleh truk dengan Kabin warna Kuning Dan Bak Biru Dengan Nopol P8166 UY.

“Berdasarkan informasi Dari Warga,kalo Ada truk Muat Sapi Mencurigakan,selanjutnya Saya Bersama Anggota Melakukan Penyidlsiran.Benar,setelah Truk Yang Di maksud Kita Berhentikan Dan Saat Di Lakukan Pemeriksaan,Dua Dari Tiga Orang Kabur Nyebarang Sungai,namun Satu Orang Berhasil Kita Amankan.

“Dan Tidak Jauh Dari Truk Itu,Ada Rumah Kosong Kamj Temukan 6 Ekor sapi.Saat ini Enam Ekor sapu Dan Sath Unit Truk Kita Amankan,Dan Satu Orang Di kuat Pelaku Kita Tahan Di Polsek,Untuk Dilakukan penyelidikan Lebih Lanjut ,Ungkap Iptu Agus,Kapolsek Tirus.(Yusuf).

Related posts

RSUD Kuansing Berikan Pelayanan Optimal Agar Pasien Tidak Kecewa

Redaksi

Datangi Kantor DPRD Sumenep, Para Kiai dan Tokoh Tolak RUU HIP

Redaksi

Menampung Aspirasi Konstituen Dapil 4, Gus Syef F-PPP Gelar Reses Masa Persidangan III di Jambesari

Redaksi