Berita

Lakalantas di Paiton Probolinggo Menelan Korban, Pengendara CB 150 R Meninggal Ditempat

×

Lakalantas di Paiton Probolinggo Menelan Korban, Pengendara CB 150 R Meninggal Ditempat

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSA NUSANTARA – Nahas menimpa Rohmatullah, 16, warga Desa Nogosaren, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia saat setelah motor honda CB 150 R  bernopol N-5803-N yang membawanya jatuh ke dalam sungai.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Desa masuk Desa Taman, kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo (Dam Jembun), Pada Kamis (15/10/2020) sekira pukul 23.45

Example 300x600

Kejadian tersebut bermula saat Rohmatullah dibonceng oleh Abdul Wafi, 17, warga Desa setempat. Mereka ada janjian dengan temannya yang menginap di Hotel Fortuna Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo untuk membawakan mangga dan ketela, merekapun bergegas berboncengan dan sampai dengan selamat.

Setelah itu mereka keluar lagi untuk membeli ikan di TPI Paiton, sampai di lokasi ternyata ikannya tidak ada. Mereka pun langsung kembali ke hotel semula, sesampai di tengah perjalanan mereka di buntuti oleh 3 orang pengendara motor yang tak di kenali. Tiba-tiba sampai di TKP,  ada salah seorang pemotor yang menyenggom mereka hingga mereka terjatuh kesungai.

“Akibat dari kejadian tersebut Rohmatullah yang di bonceng itu meninggal dalam posisi tenggelam di sungai, sedangkan wafi selamat luka ribgan dan langsung dibawa kerumab puskesmas”.

Diketahui sebelumnya, Polsek Paiton menerima laporan bahwasanya telah terjadi kecelakaan di Desa Taman, Kecamatan setempat. Karenanya polsek paiton langsung meneruskan laporan tersebut ke petugas Lakalantas Polres Probolinggo.

Kemudian setelah di introgasi ternyata ada kecurigaan adanya suatu tindak pidana, sehingga petugas laka langsung melimpahkan kejadian terebut ke Polsek Paiton.

“Berawal dari keterangan pengemudi, Abdul Wafi dan olah TKP dilapangan, penanganan kasus dilimpahkan ke Polsek Paiton karena diduga ada kaitannya dengan tindak pidana”pungkas Aipda Antono,Kanit Rekrim Polsek Paiton.(Yusuf).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan