Lensa Nusantara
Featured Lampung

Sofyan Berharap Pilkada Lamteng Lahirkan Pemimpin Pro-Rakyat

Lampung Tengah, LENSA NUSANTARA – Sofyan.AS, ST salah satu aktivis pemantau anggaran daerah Kabupaten Lampung Tengah, berharap pada Pilkada 2020 ini akan melahirkan sosok Pemimpin yang prorakyat, seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

“Sebenarnya saya tidak bisa memberikan statmen terlalu jauh terkait tiga Paslon yang saat ini akan bertarung merebutkan Kursi BG 1, pada Pilkada yang akan berlangsung di Desember nanti. Tetapi dari penilaian saya, masyarakat saat ini sudah pintar, mana Pemimpin yang benar-benar prorakyat,” ungkap Sofyan saat menghadiri pengukuhan Ketua DPC LSM Bravo.5, Sabtu (17/10).

Menurutnya, dari tiga Calon tersebut diketahui dua calon sudah pernah memimpin Kab.Lamteng, dan tentunya masyarakat bisa menilai mana yang benar-benar telah memperjuangkan nasib rakyat khususnya di kab.Lamteng. Dan masyarakat saat ini, sudah pintar dan dirinya yakin mana Calon yang pantas untuk memimpin Kab.Lamteng ini lima tahun kedepan.

“Saya sebagai aktivis, yang sekaligus kontrol sosial dalam memantau penyimpangan anggaran daerah, saya tahu dari sosok yang pernah memimpin Kab ini, tentunya dari hasil laporan dan pantauan yang selama ini kita dapat,” ujar dia.

“Saya bukannya mau promosi atau mengkampanyekan salah satu Paslon, tetapi sosok Nessy – lmam adalah sosok yang diharapkan oleh masyarakat untuk dapat memimpin Kab.Lamteng ini, dimana beliau (Nessy) satu-satunya Calon yang mewakili suara perempuan di Pilkada 2020 ini,” tambahnya.

Selain itu menurit Sofyan, masyarakat tentunya harus kembali mengingat dimana Kabupaten ini saat masih di Pimpin oleh Pak Mustafa pada waktu itu. Dan ini adalah bukti nyata hasil dari kepemimpinan beliau, bukan berniat untuk mempropokasi masyarakat, tapi fakta yang berbicara.(Basrin)?

Related posts

Diduga Kurang Profesional Ormas DKD WLJ Kritik Kades Gelumbang

Redaksi

Wakil Bupati OKU Menghadiri Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kecamatan Muara Jaya

Redaksi

Bupati Bantaeng Ikuti Diskusi Daring Terkait Netralitas ASN Jelang Pilkada

Redaksi