Berita

Tanggapi Santai, Raden Adipati Surya Dalam Debat Kandidat Cabup Pilkada Serentak 2020 Way Kanan

×

Tanggapi Santai, Raden Adipati Surya Dalam Debat Kandidat Cabup Pilkada Serentak 2020 Way Kanan

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN, LensaNusantara co.id – Debat kandidat calon Bupati pada Pilkada serentak 2020 Way Kanan dua kandidat calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Juprius yang di laksanakan diBallroom hotel homeway Baradatu Way Kanan malam ini Rabu (21/10/2020).

Example 300x600

Calon Bupati dengan no urut 2 yakni pasangan calon Raden Adipati Surya-Ali Rahman ini dengan santai nya mengikuti debat calon Bupati untuk Way Kanan lebih baik, Raden Adipati Surya menyampaikan apa saja yang menjadi prioritas pembangunan dan sumber daya manusia untuk lebih sejahtera.


“,Dan saya akan fokuskan lagi untuk infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat way kanan khususnya di bidang pertanian dan UMKM usaha kecila menengah untuk lebih baik lagi, agar way kanan lima tahun kedepan bisa lebih maju lagi “, katanya dalam debat calon Bupati Way Kanan malam ini.

Raden Adipati Surya juga menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar pada tanggal 09 Desember mendatang dapat memberikan suara dan hak pilih nya hadir ke TPS untuk memilih pemimpin Way Kanan untuk 5 tahun kedepan.


“,Saya Bupati calon no urut 02 Raden Adipati Surya-Ali Rahman mengajak masyarakat untuk datang ke TPS jangan sampai salah memilih seorang pemimpin, kalau yang lama masih bagus kenapa harus yang baru, yang baru belum tentu hanya mengumbar janji”, katanya di akhir Sekmen debat colon Bupati Way Kanan 2020-2024 yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember mendatang.(YUDI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan