Berita

Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan, Sebagai Bentuk Protes Terkait Pekerjaan Pelebaran Jalan KH. Nurmahyuddin Kampar

×

Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan, Sebagai Bentuk Protes Terkait Pekerjaan Pelebaran Jalan KH. Nurmahyuddin Kampar

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – akibat pelebaran jalan oleh rekanan Kontraktor PT Gumpala Sejati yang mengakibatkan debu, warga setempat tanam pokok pisang ditengah tengah jalan.

Example 300x600

Pekerjaan Pelebaran jalan ini tepatnya di jl. KH.nurmahyuddin desa muara uwai dengan desa binuang kecamatan Bangkinang kab. kampar, sampai saat ini masih rata dengan koral pemicu debu Saat dilintasi Selasa 27/10/20.

Muslim salah satu warga setempat saat dikonfirmasi menyebut bahwa kami sebetulnya bersyukur dengan adanya pelebaran jalan ini, lebih dari satu bulan pekerjaan ini kok sampai saat ini kenapa belum juga diaspal apalagi saat ini musim panas dan dilintasi mobil serta kendaraan bermotor debu semangkin banyak.

5/10/20 juga salah satu setempat nurani (53) mengatakan ke awak media, kami sebagai warga setempat sangat tidak nyaman dengan debu-debu yang bisa saja menyebabkan terganggu pada pernafasan terutama kepada anak kecil dan penyakit paru-paru lainnya.

“Apalagi saat ini musim kemarau, debu-debu nya makin banyak. seharusnya pihak kontraktor melakukan penyiraman setiap 1 jam,” ucapnya.

Sampai berita ini ditayangkan awak media belum bisa menghubungi pihak kontraktor.(Zainal)

Baca Juga : Atas Permaslahan di Desa Ganting, Pemkab Kampar Fasilitasi dan Dialami Laporan

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan