Berita

Wanita Mencoba Bunuh Diri dari Tower Sutet di Bogor, Proses Evakuasi Berjalan Menegangkan

×

Wanita Mencoba Bunuh Diri dari Tower Sutet di Bogor, Proses Evakuasi Berjalan Menegangkan

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.IDPolsek Jonggol besama Koramil, muspika dan Gabungan Tim Evakuasi dari Basarnas Damkar, PLN dan Para relawan, di bantu warga setempat Lakukan evakuasi seorang wanita yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower Sutet di Perumahan citra indah bukit matoa desa singajaya pada Rabu 28/10/2020.

Example 300x600

Awal mula kejadian “M” bersama dengan suaminya yang bernama “H” berangkat dari tempat kerja suaminya didaerah Depok untuk pulang ke daerah kampung Cibedug desa Sukamanah kecamatan Jonggol dengan mengendarai sepeda motor. pada saat itu saudara “M” dengan suaminya sampai di depan perum citra indah berhenti untuk beristirahat sejenak.

Baja juga : Dokter Pertama di Kabupaten Bogor Wafat Karena Covid-19

Namun kemudian “M” mencoba meminjam sepeda motor kepada suaminya dengan alasan ingin berkeliling disekitar perum citra indah.namun sampai satu jam sang istri tidak kunjung kembali, Sehingga sang suami pun mencoba mencari keberadaan istrinya,hasil pencarian pun membuahkan hasil “M” ( Istri ) didapati sudah berada di atas tower sutet. Mengetahui sang istri mencoba bunuh diri .”H” pun mencari pertolongan untuk mengevakuasi sang istri dari atas tower Sutet.

Polsek Jonggol yang menerima adanya laporan seorang wanita yang melakukan percobaan bunuh diri Kapolsek langsung mendatangi lokasi kejadian bersama koramil, muspika kecamatan Jonggol dan tim evakuasi dari Basarnas, Damkar, PLN, Relawan dan di bantu warga sekitar melakukan evakuasi melalui Mediasi dengan membujuk saudara “M” agar tidak Lompat dari atas tower Sutet.

Alhasil upaya yang di lakukan pun membuahkan hasil, mediasi terus di lakukan dan tim evakuasi melakukan pemanjatan ke atas tower, korban saudara “M” pun dapat di amankan dan di evakuasi untuk turun ke bawah dengan selamat .Hingga kemudian Selanjutnya “M” (18Tahun) langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk diberikan tindakan medis.

Baca Juga : Lecehkan Jurnalis, Bupati Bogor Diminta Segera Copot Camat Cibungbulang

Dari keterangan yang di Dapat dari suami Yang bersangkutan memberikan Pengakuan bahwa sang istri “M” (18 Tahun ) mengalami gangguan jiwa sudah sejak lama, “ujar Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat.”(Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan