BeritaDaerah

Lurah Siduomulyo Barat Resmi Membuka Pelatihan Hena

×

Lurah Siduomulyo Barat Resmi Membuka Pelatihan Hena

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, LENSANUSANTARA.CO.ID – Camat Tampan ABDUL BARRY ,SIP Yang di wakili Lurah sidomulyo barat. HENDRI SAFITRAH.SH.MH secara resmi membuka acara pelatihan HENA di kelurahan sidomulyo barat kecamatan Tampan kota pekanbaru yang di laksanakan di gedung aula lurah sidomulyo barat pada hari ini,Selasa 03 November 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang terbagi dari ibu ibu irt, remaja di lingkungan kelurahan sidomulyo barat, pelatihan HENA ini akan berlangsung selama15 hari kedepan, dengan instruktur yang berpengalaman dan keahlian dlam bidangnya.

Example 300x600

Lurah sidomulyo barat Hendri Safitrah SH,MH. dalam sambutannya BERHARAP agar kegiatan ini dapat diikuti sampai selesai,dan membawa mamfaat bagi kita semua dan sendiri, Dan ilmunya yang dapat bisa dikembangkan dilingkungan masayarakat, Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta akan melaksanakan Uji Kompetensi untuk mendapatkan sertifikat dari kecamtan tampan,Imbuhan lurah sidomulyo Barat (Hendri Safitrah SH,MH) Ia pun meminta kepada para peserta agar menggunakan waktu sebaik mungkin agar setelah selesai pelatihan bisa mengimplementasikan ilmunya, minimal untuk dirinya sendiri bahkan lebih bagus jika sampai membuka peluang usaha sendiri.imbuhan lurah sidomulyo barat.

Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut juga disampaikan oleh lurah sidomulyo barat Hendri Safitrah.SH.MH mengatakan bahwa “dalam hal kami sebagai pengawasan dan lebih kepada pembinaan pengarahan agar warga yang mengikuti pelatihan ini agar mengunakan waktu nya dengan sebaik mungki,imbuhan Lurah.”(Ariez)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan