Uncategorized

Warga Curah Kalak Jangkar Situbondo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

×

Warga Curah Kalak Jangkar Situbondo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Sungguh Naas Menimpa Mingso Warga Desa Curah Kalak Jangkar Situbondo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan.Pada hari Senin tanggal 09 Nopember 2020 pukul 02.30.

Huosing besama istrinya dan budi Serta sopir pergi berobat ke jember, kunci dibawa semua, namun korban yang kakak Kandung istri Dirumah memegang kunci serep.

Example 300x600

Jam 20.18 wib housing mendapat telpon dari saudara mursid, pekerja toko yang mengabarkan bahwa ada orang yang dicurigai, saat itu masih dalam perjalan sampai makam china kearah timur, setelah itu tidak lama haousing sampai dirumah Curahkalak, bertemu dengan saudara atas nama suryadi yang bersama saudara mursid dan ngobrol didepan Pintu gerbang rumah, sedangkan istri perumahan saat itu membuka pintu gerbang depan, masuk sendiri dan melihat darah langsung menjerit, Setelah itu perumahan dan saksi masuk serta korban korban sudah terlentang luka bacok mulut disumpal kain selanjutnya perumahan berusaha menghubungi petugas,

Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifai, SH., SIK, M.PICT.,. M ISS.2. Kapolsek Iptu Sadali SH Langsung Mendatangi TKP Untuk Menyaksikan Langsung Kejadian Tersebut Hingga Dalam Proses Penyelidikan Polres Situbondo. (Dre/Afr/Jm)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan