BeritaUncategorized

Babinsa Koramil 0822/14 Hadiri Acara Persalinan (P4K) dI Kantor Desa Prajekan Lor

×

Babinsa Koramil 0822/14 Hadiri Acara Persalinan (P4K) dI Kantor Desa Prajekan Lor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Babinsa prajekan lor Serka Sentot menghadiri orentasi sosialisasi perencanaan persalinan dan pencegahan komplikasi dengan stiker P4K dan kartu gestur UPT puskesmas kec. Prajekan dengan perawat Desa Prajekan Lor dengan Kec. Prajekan.

Pada saat di konfermasi oleh media bidan dan puskesmas prajekan mengatakan bahwa program perencanaan persalinan yang aman persalinan dan pencegahan komplikasi ( P4K ) adalah kegiatan yang di fasilitasi oleh bidan untuk peran aktif suami di dalam masyarakat dalam perencanaan persalinan yang aman dan menghadapi kemungkinan terjadi komplikasi pada saat hamil termasuk perencanaan menggunakan perencanaan keluarga berencana ( KB ).

Example 300x600

Tujuan program tersebut termasuk untuk meningkatkan cakupan dan mutu pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan bayi baru lahir melalui peningkatan peran aktif keluarga dan Masyarakat dalam perencanaan persalinan yang aman dan dan persiapan menghadapi komplikasi dan tanda bahaya kebidanan bagi ibu sehingga melahirkan bayi dengan aman.(Skr).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan