BeritaPolri

Polres Tapsel Melaksanakan Operasi Penegakan Hukum Kesehatan di Angkola Timur

×

Polres Tapsel Melaksanakan Operasi Penegakan Hukum Kesehatan di Angkola Timur

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Tapanuli selatan melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka “Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020_ yang dipimpin oleh kapolres Tapsel.

Example 300x600

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kasubbag Sarpras Polres Tapanuli Selatan selaku Pawas AKP Edi Irawan di Jalinsum Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan 19-11-2020

Kasubbag Sarpras Polres Tapanuli Selatan AKP Edi Irawan memimpin Apel Keberangkatan Personil yang akan melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka “Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Beliau berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis dan menjaga keselamatan masing – masing.

Dibawah pimpinan Padal Kanit 2 Sat Reskrim IPDA Aswin Manurung didampingi Kanit 3 Sat Intelkam IPDA Agam Parlindungan Tim Operasi berangkat menuju Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.

Dalam operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Adapun hasil dari Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di 6 titik Jalinsum Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan dengan uraian sebagai berikut

  • Teguran Lisan : 65 Giat
  • Teguran Tertulis : 40 Giat
    Jumlah : 108 Giat Sebagian Masyarakat di Jalinsum Kec. Angkola Timur sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.

Selama Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka “Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.(Alikasa sgr)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan