Lensa Nusantara
Banyuwangi Featured

Putra Asli Banyuwangi Kembali Sabet Juara Ajang Tembak Reaksi di Jawa Timur

BANYUWANGI, LENSANUSANTARA.CO.ID – lagi lagi prestasi gemilang ditorehkan Arganta Candra Rizkulloh, bocah asal kecamatan Purwoharjo kabupaten Banyuwangi ini.

Kali ini, Juara 2 kelas Super Junior kejuaraan Tembak Reaksi Piala Kadispora kota surabaya dapat diraihnya dengan ketangkasan dan juga kegigihannya.

Sebelumnya Arganta Candra Rizkulloh, bocah yang duduk kelas 6 di Sekolah Dasar(SD) Negeri 1 Purwoharjo ini, Juga telah menorehkan prestasi yang membanggakan dibeberapa ajang kejuaraan tembak reaksi di jawa timur.

Menurut, Eko Supriyono, Ayah dari Arganta, Ketika dikonfirmasi menuturkan kebanggaan atas prestasi putranya .minggu (22/11/2020)

“pastinya saya sangat bangga atas prestasi anak saya ini mas, hal ini tidak lepas dari kegigihan sewaktu latihan dan serta kesabaran pelatihnya.” ungkap Eko

Sehingga anak saya dapat menjadi kebanggaan keluarga sekaligus juga kebanggaan masyarakat banyuwangi”,tandasnya

diketahui, selain Arganta yang menyabet juara 2 kelas Super Junior, prestasi gemilang juga di sabet, bocah dari Banyuwangi yang lain, diantaranya Juara 1 kelas super junior yakni Keizaera SS asal kecamatan Bangorejo dan juara 3 kelas leadis, diraih Shela Sabrina, Asal Banyuwangi kota, dalam ajang kejuaraan Tembak Reaksi piala Kadispora kota Surabaya kali ini. (Her)

Related posts

Tradisi Tangkap Ikan di Lubuk Larangan Kuansing Mendunia

Redaksi

Bupati Bantaeng Serahkan Ranperda APBD Perubahan T.A 2020

Redaksi

Mengenal Lebih Dekat Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K

Redaksi