Berita

Tunjukkan Prestasi, Inspektur Daerah Bantaeng Terima Penghargaan di Hari Jadi Bantaeng

×

Tunjukkan Prestasi, Inspektur Daerah Bantaeng Terima Penghargaan di Hari Jadi Bantaeng

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, https://lensanusantara.co.id – Di hari Jadi Kabupaten Bantaeng yang ke- 766 tahun 2020 Pemda Bantaeng mengadakan Pemberian Penghargaan Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN tahun 2020. Pemberian penghargaan terhadap para ASN yang berprestasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai, dan mengembangkan sikap keteladanan ASN di lingkup Pemda Bantaeng, serta mendorong semangat untuk melahirkan karya terbaik bagi bangsa dan negara.(7/12/20)

Example 300x600

Sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja bahwa kepada ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan.

Pemkab Bantaeng mencanangkan pemberian penghargaan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati nomor: 800/516/X/2020 tentang penetapan nama nama Penerima pada kegiatan pemberian bagi Aparatur Sipil Negara Yang Berprestasi di lingkungan Pemerintah kabupaten Bantaeng.

“Penghargaan sebagai motivasi dan penyemangat kepada seluruh perangkat daerah untuk berpacu raih prestasi yang membanggakan daerah”kata wakil Bupati Bantaeng.

Selain itu Drs. H.Sahabuddin menyerahkan Peniti Emas kategori penghargaan kepada Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH,M.Si sebagai salah satu pegawai teladan tahun 2020.

Sementara itu Inspektur Daerah Bantaeng saat ditemui ruang kerjanya terkait penghargaan yang diraih mengungkapkan rasa terimakasih atas penghargaannya semoga ini bisa menjadi motivasi buat diri pribadi,keluarga dan teman-teman.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan