BeritaSosial

Komunitas Sanggar Arek Mulei Menghanai Lampung Timur Mengumpulkan Galang Dana untuk Kaum Membutuhkan

×

Komunitas Sanggar Arek Mulei Menghanai Lampung Timur Mengumpulkan Galang Dana untuk Kaum Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pada Hari sabtu (12/12/2020) Menurut Ketua Komunitas Budi kami semua para pemuda-pemuda berusaha mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara yang tidak mampu seperti Dek Dzili yang mempunyai jantung baru dari ayah nya dan dek Haqki yang mempunyai Riwayat Epelipsi (Kejang) Mikrosifali (Pengecilan Kepala dan Cerbal Palsy spastik (Lumpuh Otak)”Ujar Budi.

Example 300x600


Pada hari ini kami semua bergerak kebeberapa titik pertama kami kepasar sadar sriwijaya kecamatan Mataram baru , pasar siderjo Kecamatan sekampung Udik dan sore ini kelapangan bandar sribhawono.


Allhamdulilah komunitas kami diterima di masyarakat-masyarakat sekitar meraka dengan senang hati membantu dan menyisihkan rezeki nya untuk Dzili dan Haqki”Tegas Budi
Menurut Pedagang WT saya hanya bisa membantu sedikit dan temen dipasar juga membantu untuk meringgankan beben orang tua dek Dzili dan Haqki’ujar WT.


Kami juga seneng melihat komunitas muda-mudi mau bergerak mencari dalang dana’Ujar pedagang.


Mudah-mudahan saja masih banyak pemuda-pemudi untuk bergerak membantu kemanusian atau sosial..”Tegas Budi
Semua anggota sangat antusias untuk membantu mencari dalang dana untuk dek Dzili dan Haqki , mudah-mudahan saja komunitas Sanggar Arek Mulei Menghanai Lampung Timur ini bisa lebih berkembang lagi”tegas Budi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan