Berita

Diduga Akibat Pengerjaan PT. Karya Gumpala Sejati Seorang Pengemudi Mobil Nyaris Kecalakaan

×

Diduga Akibat Pengerjaan PT. Karya Gumpala Sejati Seorang Pengemudi Mobil Nyaris Kecalakaan

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pembukaan badan jalan dan pembuatan box culvert di KM 2 desa pulau jambu kecamatan kuok kabupaten Kampar provinsi Riau, di keluhkan warga setempat. sering terjadi kecelakaan, karena lobang di samping box culvert tidak di timbun pakai tanah.
Box culvert baru di bangun diduga banyak yang retak.

Example 300x600

Warga yang tidak mau namanya di Publikasikan, menyampaikan kepada awak media, Rabu (16/12/2020) mengatakan Bahwasanya seharusnya itu yang di Samping box culvert yang berlobang harus di timbun, karena tidak di timbun, makanya Sering terjadi kecelakaan, apa lagi musim Hujan, itu tanah merah turun ke jalan, Makanya jalan licin, itu lah penyebab Kecelakaan ujarnya.

Sekira pukul 1.00 wib seorang pengemudi Mobil Daihatsu Terios inisial AZ Mengalami kecelakaan mobilnya masuk lubang di sebelah box culvert, di duga Oleh pengerjaan jalan PT.Karya Gumpala Sejati. yang menimbulkan lubang besar. Kerugian AZ di perkirakan mencapai satu Juta lima ratus.

Menanggapi jl. berlubang tersebut 13/11/20. Afdhal Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) kabupaten Kampar, sewaktu awak media komfirmasi Lewat pesan whatsApp 13/11/20. Mengatakan, terimakasih atas Informasinya, ini akan jadi atensi, akan Kita sampaikan ke PTK nya nanti Pungkasnya.

Sementara Zainal PPK masih tetap tidak ada jawaban terkait komfirmasi pengerjaan box culvert Desa pulau jambu kab.kampar.(Hattan bkn)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan