BeritaPemerintahan

Bupati Bogor, Resmikan Gedung Baru Polres Bogor

×

Bupati Bogor, Resmikan Gedung Baru Polres Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR, LENSANUSANTARA.CO.ID – Selain meluncurkan aplikasi Android Si Tegar (Sistem Terpadu Penjaga Keamanan Masyarakat) yang diluncurkan pada hari Rabu (06/01). Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy ,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS bersama Bupati Bogor dan jajaran Forkopimda melakukan peresmian Gedung Serbaguna dan Aula Sanika Satyawasa, di area Polres Bogor.

Example 300x600

Bangunan 2 tingkat yang terkoneksikan dengan “sky bridge” ke gedung pelayanan publik SPKT, SKCK dan Reskrim ini dibangun dengan menggunakan dana hibah Pemerintah Kabupaten Bogor tahun anggaran 2020.

Selain meresmikan gedung serbaguna dan aula Sanika Satyawada, Kapolres Bogor AKBP Roland beserta Bupati dan Forkopimda melakukan peresmian Toko Modern yang diinisiasi oleh Primkoppol bekerjasama dengan Lotte Grosir.

“Kami turut menggairahkan kembali ekonomi di pandemi ini, dengan menghadirkan Toko Modern di tengah pusat pelayanan publik Kepoliaian dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat dan anggota”. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,SH.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS.

“Kami juga merenovasi klinik Pratama Faskes tingkat 1 sebagai fasilitas sarana kesehatan yang nantinya dapat digunakan oleh anggota dan warga masyarakat umum”. Tutup Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.(Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan