Berita

FPII Kabupaten Toli Toli Silaturahmi dengan Beberapa Instansi di Toli Toli

×

FPII Kabupaten Toli Toli Silaturahmi dengan Beberapa Instansi di Toli Toli

Sebarkan artikel ini

WAYKANAN, LensaNusantara co.id FPII- Forum Pers Independent Indonesia Kabupaten Tolitoli Lakukan Kunjungan Di Beberapa Instansi Di Kabupaten Tolitoli Di Antaranya KEJARI Kab. Tolitoli, Pemda Kab.Tolitoli Dan DPRD Kab. Tolitoli Guna Memperkenalkan Bahwa Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kab. Tolitoli Telah Terbentuk Dan Siap Menjadi Patner Kerja Setiap Instansi Yang Ada Di Kab. Tolitoli.

Example 300x600

“Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kab Tolitoli Terbentuk Pada Tanggal 10 September Tahun 2020 Merupakan Wadah Pemersatu Aspirasi Insan Pers Di Seluruh Indonesia Yang Berlatar Belakang Jurnalistik, Yaitu Penulis, Pemilih Media Maupun Pekerja Junalis Baik Cetak ,Elektronik Dan Online Yang Menjunjung Tinggi Undang Undang Dasar 1945 Dan Uu Pers No 40/1999”Ungkap Ketua FPII , Buhari Lewa .
Rabu(06/01/2021)

Saat Di Temui Di Ruang Kerjanya Kejari Tolitoli Deddy Koerniawan SH,MH , Arham Yacub( Kabag PROKOPIM ), Dan Jemmy Yusuf ( Wakil Ketua DPRD ) Sangat Mengapresiasi Atas Terbentuknya Forum Pers Independendent Indonesia (FPII) Di Kab. Tolitoli Dan Berterima Kasih Atas Adanya Wadah FPII Yang Terbentuk Di Tolitoli Dan Sangat Mendukung Keberadaan FPII Di Kab. Tolitoli Ini.

“Berdirinya FPII dikarenakan Pengekangan ,Pembredelan,Diskriminasi, Kriminalisasi,Kekerasan Dan Berbagai Kebijakan Yang Tidak Berpihak Kepada Kemerdekaan Pers Di Indonesia Untuk Mewujudkan Dan Mengimplementasika Kemerdekaan Pers ,

Asas Organisassi Ini Adalah Pancasila,Dasar Organisasi Adalah Insan Pers Di Seluruh Indonesia Yang Berlatar Belakang Penulis Dan Jurnalis Tanpa Mengikatkan Diri Pada Organisasi Politik Manapun” Tambah Buhari

Tujuan Organisasi Ini Ada 12 Item Namun Hanya Satu Yang Kami Sampaikan Yaitu Mengembangkan Komunitasi Antara Pers,Masyarakat, Dan Pememrintah.
FPII Telah Terdaftar Di Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Dengan no AHU-0000199.AHA.01.08 TAHUN 2018 pertanggal 09 maret 2018.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan