Lensa Nusantara
Featured Probolinggo

Forkopimka Kec. Kota Anyar bersama TNI Polri Gelar Ops Yustisi di Simpang Tiga Desa Triwungan

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Berjumlah 47 personil gabungan yang terdiri dari POLRI, TNI, dan Forkopimka Kecamatan Kota Anyar, pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021, melaksanakan Giat Operasi Yustisi di Simpang Tiga Desa Triwungan Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.

Setiap kali Operasi Yustisi yang di lakukan di wilayah Kabupaten Probolinggo, di pimpin langsung oleh Kapolres Pribolinggo AKBP Ferdy Irawan, yang di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Probolinggo.

Dalam Giat Operasi Yustisi kali ini masih ada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan kecamatan kota anyar tidak patuh Protokol Kesehata, terbukti masih ada 20 warga masyarakat yang di sangsi, diantara ada 5 orang yang di sangsi teguran lisan,10 orang di sangsi pus up, dan 5 orang lainnya di sangsi membacakan Pancasila.

” Operasi Yustusi ini merupakan tindak lanjut dari Program Pemerintah, guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker berdasarkan Perda Propinsi Jawa Timur No. 02 tahun 2020 dan Inpres No 6 tahun 2020 serta Perbup Probolinggo No. 62 tahun 2020, sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.” Tutur AKBP Ferdy Irawan Kapolres Probolinggo. (Yusub).

Related posts

Butuh Perhatian Kades Tamansare, Warga Lakukan Pelebaran Jalan Secara Swadaya

Lensa Nusantara

Inspektur Daerah Bantaeng Bersama Kejari Bantaeng Pimpin Kerja Bakti

Admin 4

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kukar Mengeluarkan Surat Penundaan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka 4 Januari 2021

Lensa Nusantara