Lensa Nusantara
Featured Sosial

Mahasiswa UT Pokjar Tanjab Timur Peduli Korban Kebakaran Kel Muara Sabak Ulu

Tanjung Jabung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasca musibah kebakaran rumah kediaman warga di rt.03 kelurahan muara sabak ulu, kecamatan muara sabak timur, kabupaten tanjung jabung timur, provinsi jambi beberapa waktu yang lalu banyak mengundang perhatian publik untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian .

salah satunya para mahasiswa dari perguruan tinggi negeri Universitas Terbuka (UT) jambi kelompok belajar (POKJAR) tanjung jabung timur.

Bantuan yang di berikan oleh para mahasiswa ini dalam bentuk uang tunai dengan cara penggalangan dana dari masyarakat serta sumbangan antar mahasiswa UT Pokjar tanjung jabung timur itu sendiri.

Japrizal, S.Pd.I, M.Pd selaku ketua kelompok belajar (POKJAR) Tanjung Jabung Timur saat di konfirmasi awak media LN mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian.

“kami bersyukur turut bisa membantu meringankan beban korban musibah kebakaran tersebut , Alhamdulillah terkumpul uang sebesar Rp 12.500.000 (dua belas juta lima ratus ribu rupiah) dan beberapa dus pakaian, Penggalangan dana ini dilakukan oleh mahasiswa UT Pokjar Tanjab Timur disetiap kecamatan yang ada di tanjab timur dan kami ucapkan Terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah sangat membantu meringankan beban korban”. ucapnya. Kamis, 7/1/2021.

Bantuan dari hasil kerja sama masyarakat dan pihak Universitas terbuka Jambi POKJAR Tanjung Jabung Timur ini langsung di berikan ke posko kebakaran yang berlokasi di RT.03 kelurahan muara sabak ulu pada hari Rabu ( 6/1/2020 ), di hadiri panitia posko dan lurah muara sabak ulu sebagai perwakilan penerima bantuan. (Bambang Hermanto)

Related posts

Kapolda Banten Juara Kesatu Tembak Senapan Jarak 400 M

Lensa Nusantara

Seminggu Menjabat Kapolda Jatim Irjen DR Nico Afinta Meminta Doa dan Disambut Hangat Para Ulama, Sosok Pemimpin Santun

Lensa Nusantara

LSM LIRA Kota Probolinggo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Lensa Nusantara