Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Terkait Vaksinasi, Dandim 0822 dan Forpimda Bondowoso Zoom Meeting dengan Forkopimda Jatim

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di ruang Peringgitan Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 01 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., dengan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Zoom Meeting Rapat Koordinasi bersama Ibu Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawjaya, Kapolda Jatim terkait penanganan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur, Jum’at (8/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, SIK M.Si, Kadis Kominfo Bondowoso, Ir. Kukuh Triyatmoko, MM, Sekretaris BPBD Bondowoso, Drs. Adi Sunaryo M.Si, Pj. Kasat Pol PP Bondowoso, Dra. Susyawati, dan Kadinkes Bondowoso, Dr. Imron, M. Kes, serta Direktur Rumah Sakit Koesnadi Bondowoso, Dr. Yus Supriyatna, Sp.PD.

Sambutan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., MM.,
menyampaikan, “Untuk menekan penyebaran Covid-19 diharapkan kepada Dandim dan Kapolres di wilayah masing-masing agar terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terus menjalankan disiplin 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Perlu kami informasikan saat ini vaksin Covid-19 sudah di distribusikan di setiap provinsi termasuk provinsi Jawa Timur. Vaksinasi akan kami laksanakan secara bertahap dimulai pada tanggal 17 Januari 2021 yang akan di kontribusikan kepada seluruh jajaran pemerintahan di masing-masing provinsi maupun Kabupaten.

Banyak Pro dan Kontra yang terjadi di masyarakat terkait Vaksin Covid-19 yang akan di laksanakan secara Nasional. Diharapkan kepada Dandim dan Kapolres di setiap wilayah agar tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan untuk dapat memutus mata ratai penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

Tinggi rendahnya tingkat penyebaran Covid-19 di setiap wilayah sangat bergantung kepada banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan jadi marilah kita bersama-sama meningkatkan operasi Yustisi guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya.

  • Reporter : Ubay
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Rahman

Related posts

Meski Sudah Disegel Pol PP, Galian C di Cimanggis Masih Beroperasi

Lensa Nusantara

Muspika Leuwiliang Bogor Gelar Operasi Yustisi

Lensa Nusantara

Beberapa Orang di Bondowoso Dinyatakan Positif Covid-19 Bus PT. Salem Masih Beroperasi Dijalan Desa Pengarang

ADM